Bikin Konsumen Ketagihan, "Kepiting Bareng Saus Padang" Jadi Menu Andalan Restoran Seafood Capiting - Tugujatim.id

Bikin Konsumen Ketagihan, “Kepiting Bareng Saus Padang” Jadi Menu Andalan Restoran Seafood Capiting

  • Bagikan
Pengusaha sukses dan pemilik Restoran Seafood Capiting di Surabaya Yudha Setiawan. (Foto:Ben/Tugu Jatim)
Pengusaha sukses dan pemilik Restoran Seafood Capiting di Surabaya Yudha Setiawan. (Foto:Ben/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Setelah puas ngobrol gayeng bersama pengusaha sukses dan pemilik Restoran Seafood Capiting di Surabaya Yudha Setiawan mengenai geliat dan pahit-manis pengalamannya menjalani hidup sebagai entrepreneur, Tugu Media Group mendapat kesempatan mencicipi menu seafood andalan milik Restoran Seafood Capiting. Menu andalan itu bernama “Kepiting Bareng Saus Padang”.

Saat pramusaji mengantar hidangan ke meja makan Tugu Media Group, aroma sedap “Kepiting Bareng Saus Padang” begitu menggoda. Saus Padang berwarna orange yang melengkapi kepiting, kerang hijau, dan udang yang tersaji, membuat tim Tugu Media Group tak sabar untuk menyantapnya.

“Jadi, ‘Kepiting Bareng Saus Padang’ ini adalah salah satu menu andalan di Restoran Seafood Capiting kami. Karena ingin memberikan kelezatan terbaik, kami menjaga kualitas melalui rasa yang tersaji,” ujar Yudha Setiawan kepada Tugu Media Group Rabu (27/01/2021).

Menu andalan Restoran Seafood Capiting. (Foto:Ben/Tugu Jatim)
Menu andalan Restoran Seafood Capiting. (Foto:Ben/Tugu Jatim)

Sementara itu, kepiting, kerang hijau, dan udang itu tersaji di wajan berukuran tanggung berdiameter sekitar 30 cm. Ketika kepiting, kerang hijau, dan udang itu diaduk agar sausnya merata, aroma khas seafood menambah nafsu makan tim Tugu Media Group meningkat. Untuk harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 170 ribu per porsi. Dengan harga terjangkau, pelanggan memperoleh sajian yang dapat dinikmati untuk 3-4 orang dewasa.

“Untuk menu ‘Kepiting Bareng’ pun ada beberapa varian. Yaitu, asam manis (harga Rp 160 ribu), saus padang (Rp 170 ribu), asam pedas (Rp 160 ribu), dan menu blackpaper atau lada hitam (Rp 170 ribu, red),” jelas Yudha Setiawan saat Tugu Jatim mewawancarainya.

Untuk satu porsi “Kepiting Bareng Saus Padang” berisi 2 ekor kepiting, udang segar, empat macam kerang, serta saus berwarna orange khas Padang yang lezat dan gurih. Saat ini ada diskon 20 persen lho, dengan harga segitu masih dikasih diskon dan bisa dinikmati 3-4 orang dewasa. Nggak salah jika konsumennya selalu ketagihan untuk makan di Restoran Seafood Capiting.

Tugu Media Group beruntung, selain pulang dengan rasa kenyang, juga benar-benar merasakan kenikmatan dari menu-menunya. Porsi yang disajikan amat banyak, memuaskan sekali untuk level restoran seafood. Kelezatan yang Restoran Seafood Capiting suguhkan patut memperoleh nilai 8 ke atas. Apalagi ada minuman pembuka, namanya Bir Totok. Komposisi jahe dan sirih membuat minuman ini bikin sehat tubuh kita di masa pandemi Covid-19. (Rangga Aji/ln)

  • Bagikan