Innalillahi, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia - Tugujatim.id

Innalillahi, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

  • Bagikan
Nunuk Nuraeni, peracik bumbu Indomie meninggal dunia. (Foto: Twitter @lailadimyanti/Tugu Jatim)
Nunuk Nuraeni, peracik bumbu Indomie lulusan Unpad meninggal dunia. (Foto: Twitter @lailadimyanti/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Peracik bumbu Indomie Nunuk Nuraeni dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/01/2021). Nunuk meninggal dunia pukul 14.55 WIB pada usia 59 tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Indofood, tempat dia bekerja selama hampir 30 tahun.

“Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraeni wafat hari ini (27/01/2021) dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” kata HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Agus Suprapta pada Rabu (27/01/2021), sesuai dikutip dari CNNindonesia.com.

Seperti yang kita tahu, Indomie merupakan salah satu produk buatan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang disukai semua kalangan, bahkan hingga bisa mendunia. Namun, berbanding terbalik dengan sosok peracik bumbu Indomie yang justru jarang disorot publik.

Inilah produk Indomie yang selalu dicintai masyarakat. (Foto: IG resmi @indomie/Tugu Jatim)
Inilah produk Indomie yang selalu dicintai masyarakat. (Foto: IG resmi @indomie/Tugu Jatim)

Dihimpun dari beberapa sumber, namanya mulai diketahui sejak diperkenalkan oleh salah satu akun Twitter @dittameliaa pada Juni lalu. Saat itu pemilik akun mengunggah sebuah foto Nunuk sedang memegang Indomie di tangannya seraya menuliskan keterangan “Pahlawanku”.

Bahkan, sosoknya sempat menjadi perbincangan warganet ketika Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyebutkan sebagai “pahlawan anak kos”.

“Coba anak-anak mahasiswa, ucapkan terima kasih dan doa yang baik untuk ibu Nunuk, sosok pahlawan bagi anak-anak kos, terutama jika akhir bulan. Hidup Unpad,” tulis akun Instagram @ridwankamil.

Semasa hidupnya, Nunuk berperan penting dalam penemuan varian baru rasa Indomie.

Kepergian Nunuk yang merupakan salah satu Sarjana Teknologi Pangan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung ini membuat para netizen mengucapkan duka citanya.

“Cita rasamu tak pernah hilang begitu pula jasamu,” tulis akun Twitter @Orpans.

“Cita rasa yangg Engkau beri membawa kebahagiaan di dunia dan semoga bisa membawa kebahagian buat ibu pula di keabadian sana. Aamiin,” tulis @ddysptr.

Respect Bu, semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah aamiin. Terima kasih Bu, pahala jariah untuk Ibu dari kami yang bisa menikmati enaknya Indomie di kala lapar, tapi tidak punya uang lebih,” tulis @meredakan. (Mila Arinda/ln)

  • Bagikan