Blackpink Gelar Tur “Born Pink World” di Jakarta? Catat Jadwalnya!

Blackpink. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Member dari Blackpink. (Foto: Pinterest)

KOREA, Tugujatim.id – Para Blink Indonesia patut berbahagia dengan adanya kabar terbaru dari sang idola Blackpink yang akan menggelar konsernya di Jakarta, 11 Maret 2023. Hal itu dikonfirmasi dari postingan Instagram girl group asal Korea Selatan itu yang mengumumkan schedule dari tur yang akan digelarnya mulai Oktober 2022. Namun, belum diketahui secara pasti untuk tempat dan kisaran harga tiket dari konser tersebut.

Dilihat dari schedule dari Blackpink pada akun Instagram resminya, mulai Oktober 2022 hingga pertengahan bulan 2023 tampak padat sekali untuk jadwal konser dari girl band ini.

Sebab, Blackpink juga akan menggelar konser di negara-negara Asia seperti Malaysia, Singapura, dan Bangkok. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang akan didatangi oleh girl band favorit anak muda ini.

Kedatangan Blackpink ke Indonesia merupakan salah satu bagian dari gelaran “Born Pink World Tour” yang akan dimulai dari Seoul pada 15-16 Oktober 2022.

Blackpink. (Foto: IG Blackpink/Tugu Jatim)
Jadwal Tur Blackpink. (Foto: IG Blackpink)

Para penggemar Blackpink turut memberikan komentar positif setelah adanya pengumuman mereka akan mengadakan tur ke Indonesia. Respons itu pun langsung disambut sukacita.

“Aaaaaaa,” respons @kevinjulio1993.

“Semangat war tiket,” ujar @mithaaa_sng.

“Mauuuu,” tulis akun @blvdiankla_.

Konser Born Pink World Tour berakhir di Australia pada Juni 2023. Tur yang akan digelar Blackpink ini merupakan salah satu bagian dari comeback oleh girl band asal Korea ini.

Setelah hiatus 2 tahun, kini Blackpink hadir dengan single terbaru “Pink Venom” yang akan rilis pada 19 Agustus 2022. Tak hanya itu, album terbaru juga akan rilis pada September 2022.

Untuk diketahui, Born Pink World Tour adalah salah satu konser terbesar yang akan diadakan Blackpink. Tujuan acara ini adalah untuk memperluas hubungan antara fans dari Blackpink dengan penggemarnya di seluruh dunia.

“Selain merilis lagu dan proyek berskala besar, Blackpink juga akan melakukan tur dunia terbesar sepanjang sejarah K-Pop girl group pada akhir tahun. Tujuannya untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar di seluruh dunia,” ujar YG Entertainment agensi dari Blackpink.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim