BLACKPINK Hadiri VMAs Red Carpet, Berhasil Raih Best Metaverse Performance Awards

BLACKPINK. (Foto: Twitter @MTV/Tugu Jatim)
BLACKPINK dengan busana serba hitam pada saat VMAs Red Carpet di New York, Amerika Serikat. (Foto: Twitter @MTV)

KOREA, Tugujatim.id – BLACKPINK terlihat sangat menawan dengan busana serba hitam saat hadiri VMAs Red Carpet sebagai ajang penghargaan pertama mereka di Amerika Serikat. BLACKPINK diketahui tengah menghadiri sebuah acara penghargaan di Amerika Serikat pada Minggu (28/08/2022).

Girl Group asal Korea Selatan ini hadir di MTV Video Music Awards 2022 dan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Metaverse Performance untuk PUBG Mobile.

Dilansir dari Allkpop, VMA tahun ini digelar di Prudential Center, New Jersey, New York. BLACKPINK hadir sebagai salah satu perwakilan dari Korea Selatan. Acara ini juga dihadiri artis papan atas lainnya seperti Jack Harlow, Lizzo, MarshmelloXKhalid, dan Panic!At The Disco.

Penghargaan yang diraih BLACKPINK ini merupakan penghargaan untuk video musik virtual PUBG Mobile. Group ini berkolaborasi dengan PUBG Mobile dan mengeluarkan lagu berjudul “Ready For Love”. Konsep video musik metaverse yang menarik dan apik, menjadikan lagu ini dilirik penggemar mereka bahkan non-penggemar.

Selain itu, Lisa sebagai salah satu anggota dari BLACKPINK berhasil meraih penghargaan Best K-POP untuk album solo miliknya yang berjudul LALISA.

BLACKPINK hadir dengan formasi lengkap dan kompak mengenakan busana serba hitam. Girl group yang beranggotakan empat orang, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo,dan Rose ini sukses tampil memukau di Red Carpet VMAs sebelum acara dimulai.

Busana yang dikenakan para member terlihat sangat cocok dan memancarkan pesona masing-masing. Mereka terlihat anggun dengan model busananya. Kehadiran mereka di VMAs Red Carpet diunggah pada laman Twitter milik MTV.

Untuk diketahui, BLACKPINK telah mengeluarkan single yang berjudul Pink Venom pada Jumat (19/08/2022). Melalui single tersebut, BLACKPINK berhasil melampaui 200 juta penayangan di YouTube setelah 7 hari.

Selamat untuk BLACKPINK atas penghargaan yang telah diraih!!!