BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Tugu Media Group untuk Getolkan Sosialisasi Program Keselamatan - Tugujatim.id

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Tugu Media Group untuk Getolkan Sosialisasi Program Keselamatan

  • Bagikan
CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq dan juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Imam Santoso. (Foto: Dokumen) tugu jatim
CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq dan juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Imam Santoso. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Malang resmi menjalin kerja sama dengan Tugu Media Group sebagai upaya meningkatkan sosialisasi program perlindungan negara dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq dan juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Imam Santoso di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jalan Bondowoso nomor 25 Kota Malang, Kamis (21/10/2021).

Imam Santoso menyampaikan kerja sama bersama media Tugumalang.id ini dilakukan dalam rangka mengampanyekan manfaat perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami ingin menyosialisasikan dan mempromosikan progam perlindungan BPJS kepada masyarakat luas sehingga lebih mudah memberikan akses maupun informasi perihal berbagai program itu,” ujarnya

Hal ini dikarenakan karena pihaknya hanya memiliki personel tebatas. Selain itu, pihaknya juga menilai bahwa media bisa menjangkau khalayak luas dalam penyampaian informasi. Dengan demikian, diharapkan, khususnya warga Malang Raya dapat mengetahui maupun mendapatkan pemahaman terkait BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan kerja sama ini, lanjutnya, pihaknya akan sangat terbantu dalam menyediakan informasi kepada masyarakat sehingga kehadiran negara melalui BPJS Ketenagakerjaan ini dapat dirasakan.

“Bagaimana melalui sinergi ini kita bisa melakukan amanah bersama-sama dengan media untuk menyampaikan informasi dan tentunya juga perlindungan yang akan diberikan BPJS Kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya dalam memproteksi keselamatan wartawan dalam setiap aktivitasnya.

Sementara itu, Irham Thoriq, CEO Tugu Media Group mengatakan bahwa dipilihnya media yang dipimpinnya merupakan hal yang luar biasa.

“Sebagai media yang terverifikasi Dewan Pers, kami siap berkolaborasi positif dengan banyak pihak,” tandasnya.

  • Bagikan