MALANG, Tugujatim.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Regional Office Malang turut memeriahkan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan menjadi sponsorship pada event Gebyar Libur Lebaran 2024.
BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki fokus utama pada pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui berbagai produk dan layanan keuangan yang inovatif. BRI menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang lengkap untuk semua kalangan, mulai dari tabungan, deposito, kredit, hingga layanan remitansi.
Pada gelaran Gebyar Libur Lebaran 2024, sebagai sponsorship, BRI Regional Office Malang tak hanya fokus pada kemeriahan event. BRI juga menunjukkan komitmennya untuk mendukung kepedulian media terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi lokal. Regional CEO BRI Malang, Moh. Suratin menyampaikan dengan mendukung event GLL 2024 ini, BRI Regional Office Malang berharap dapat memberikan manfaat, dan dukungan untuk memperkuat citra positif pada pelanggan serta masyarakat sekitar salah satunya melalui Program Berbagi Bahagia Bersama BRI serta Pasar Ramadhan.
“Dukungan ini sejalan dengan visi BRI untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion yang senantiasa turut menjadi bagian dan berkontribusi pada kemajuan bangsa,” pungkas pria yang akrab dipanggil Suratin tersebut.
Untuk diketahui, Tugu Jatim menggelar event Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024 pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sebagai media pers yang peduli pariwisata, Tugu Jatim mengajak insan traveller menjadi bagian dari keseruan dan kemeriahan GLL.
GLL merupakan merupakan event yang digagas media tugujatim.id untuk memeriahkan momen Lebaran. Sektor pariwisata menjadi pilihan gelaran event ini guna mendongkrak potensi wisata yang luar biasa. GLL 2024 didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.
Adapun destinasi wisata yang bergabung di GLL adalah Malang Dreamland, Lembah Indah Malang, Desa Wisata Pujon Kidul, dan Taman Rekreasi Sengkaling.
GLL tidak sekadar mengajak pengunjung berwisata menikmati wahana dan destinasi wisata. Tapi juga diajak berbagi pengalaman lewat karya lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja!, dengan total hadiah Rp15 juta. Dewan Juri lomba adalah Social Media Manager Tugujatim.id Adelheid Oktavia, dan Kadisparbud Kabupaten Malang Purwoto, S.Sos, M.Si. Penilaian dewan juri, menitikberatkan pada kualitas karya daripada apresiasi digital.
Cara mengikuti lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja! Mudah saja. Pengunjung bisa datang ke salah satu destinasi wisata mitra GLL, dan membuat video tiktok sesuai tema. Pengiriman karya dibuka tanggal 12 April – 7 Mei 2024. Dewan Juri memilih 1 pemenang utama, dan 1 pemenang di masing-masing destinasi wisata.
Secara umum, GLL memfasilitasi publikasi destinasi wisata mitra acara ini. Media Tugu Jatim menggencarkan promosi kegiatan GLL, merekomendasikan destinasi wisata mitra, menggelar lomba video TikTok, hingga gebyar puncak acara menghadirkan guest star pilihan pada 11 Mei 2024.
Gebyar Puncak Acara GLL akan menyajikan panggung gembira, bazaar, pentasi seni budaya, live musik, sajian kuliner, seremoni penyerahan hadiah lomba, stand up comedy, hingga guest star performance.
GLL 2024 disponsori oleh Paragon Corp, PT. Pegadaian Malang, BRI Regional Office Malang, Dea Bakery, dan Perumahan Srimaya. Didukung oleh Joko Roro Kabupaten Malang, dan Grand Mercure Malang Mirama. Media partner: tugumalang.id, Explore Malangan, Info Malangan, dan Amazing Malang.
Jangan lewatkan keseruan event Tugu Jatim Gebyar Libur Lebaran 2024 ini. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marketing Haya 087854370907.
Penulis: Dzakiyyah Shabrina/Magang