Bupati Anna Muawanah: Saya Bangga pada Hanis Saghara, Pemain Timnas Indonesia asal Bojonegoro! - Tugujatim.id

Bupati Anna Muawanah: Saya Bangga pada Hanis Saghara, Pemain Timnas Indonesia asal Bojonegoro!

  • Bagikan
Hanis Saghara. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat mendatangi kediaman Hanis Saghara Putra, pemain timnas asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras. (Foto: Istimewa)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Prestasi Hanis Saghara Putra sebagai pemain Timnas Indonesia menjadi kebanggaan tersediri bagi masyarakat Bojonegoro, tak terkecuali untuk Bupati Bojonegoro Anna Muawanah. Orang nomor 1 di Bojonegoro ini mengaku bangga terhadap pemain asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras ini.

Hal tersebut diungkap Anna Muawanah saat menyaksikan pertandingan Final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand pada Rabu malam (29/12/2021).

“Saya ikut bangga, warga asli Bojonegoro bisa ikut di squad Timnas Indonesia,” ujar Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Anna yang didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Bambang Hariyanto mendatangi kediaman pemain Timnas Indonesia kelahiran 8 September 1999 itu untuk nonton bareng keluarga dan kerabatnya.

Bupati Anna mengaku, kedatangan di rumah keluarga Hanis Shagara Putra untuk men-support meski di pertandingan pertama ini Indonesia kalah 4–0 dari Thailand. Namun begitu, dia tetap berharap Indonesia mampu memenangkan pertandingan di leg 2.

“Semoga di pertandingan kedua, Indonesia bisa membalikkan keadaan dan bisa juara Piala AFF 2020,” ujarnya.

Untuk diketahui, Hanis Saghara Putra adalah penyerang Timnas Indonesia dengan nomor punggung 29 yang merupakan putra dari Handoko Rus Srianto dan Istrina. Ayah Hanis Saghara, Handoko Rus Srianto Putra juga berharap pada pertandingan kedua, putranya bisa main dan pastinya Indonesia jadi juara.

“Semoga anak saya di pertandingan kedua bisa main dan bisa mencetak gol agar Indonesia juara,” ujarnya.

  • Bagikan