Cabor Panahan Kabupaten Pasuruan Sumbang Dua Emas Pertama di Porprov Jatim VII

Cabor Panahan Kabupaten Pasuruan Sumbang Dua Emas Pertama di Porprov Jatim VII

  • Bagikan
Cabor panahan perorangan putra meraih emas pertama untuk Kabupaten Pasuruan.
Cabor panahan perorangan putra meraih emas pertama untuk Kabupaten Pasuruan. (Foto: Dokumen official Kontingen Kabupaten Pasuruan)

PASURUAN, Tugujatim.idCabor panahan berhasil menyumbang dua emas pertama untuk kontingen Kabupaten Pasuruan di ajang Porprov Jatim ke VII tahun 2022. Dua emas tersebut diraih oleh atlet perorangan putra dan tim beregu putri.

Atlet perorangan putra yang membawa pulang emas adalah Salman Satyatma pada pertandingan Devisi Recurve putra 70 meter sesi ke 2. Selain emas, Salman juga merebut satu medali perak Devisi Recurve Putra Total Mix dan satu medali perunggu di Devisi Recurve Putra 70 meter sesi pertama.

Sementara emas kedua disumbang oleh tim putri, yakni Amelia Kusumawardani, Maylinda Nur Syufiana, dan Tata Lintang Kirana dalam kelas beregu recurve putri. Selain itu, perorangan putri Maylinda Nur Syufiana juga meraih tambahan medali perak pada Devisi Recurve Putri sesi pertama.

Pelatih cabor panahan Kabupaten Pasuruan, Vania Triesta mengaku bersyukur dari empat atlet yang sudah bertanding, semuanya mampu menyumbang medali.

“Dari satu Devisi Recurve yang dipertandingkan. Semuanya bisa rebut medali. Tiga medali didapat Salmanx dan satu lagi dari putri,” ujar Vania pada Senin (27/06/2022).

Vania menambahkan bahwa kontingen cabor panahan Kabupaten Pasuruan masih punya peluang besar untuk menambah perolehan medali. Menurutnya masih ada 10 atlet panah yang belum bertanding di Stadion Magenda Bondowoso.

“Masih sisa 10 atlet lagi yang belum main, doakan saja , ” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan