Cegah Oknum Penimbun Sembako saat Ramadhan 2022, Polsek Kandangan Kediri Gelar Sidak - Tugujatim.id

Cegah Oknum Penimbun Sembako saat Ramadhan 2022, Polsek Kandangan Kediri Gelar Sidak

  • Bagikan
Oknum penimbun sembako. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi memimpin langsung sidak sembako di Pasar Kandangan Kediri pada Rabu (06/04/2022). (Foto: Istimewa)

KEDIRI, Tugujatim.id – Polsek Kandangan melakukan sidak sembako di Pasar Kadangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Rabu (06/04/2022). Mereka memastikan tak ada oknum penimbun sembako. Selain itu, petugas memastikan stok sembako dan minyak goreng saat Ramadhan tercukupi.

Kapolsek Kandangan Iptu Wahdu Hariadi saat ditemui mengatakan, saat Ramadhan ini stok sembako dan minyak goreng di wilayah Kandangan tercukupi dan tak terjadi kelangkaan.

“Ya hasil sidak hari ini, tidak ada kelangkaan. Semua masih aman, minyak goreng masih ada, sembako juga stoknya aman. Kami memastikan tak ada oknum penimbun sembako,” ungkapnya.

Kapolsek yang baru dilantik kemarin tersebut menekankan, jika ditemukan oknum penimbun sembako akan ditindak tegas oleh kepolisian.

“Untuk stok minyak goreng aman dan tak ditemukan penimbunan. Bila ada oknum pedagang yang melakukan penimbunan, tentu ditindak tegas,” ujarnya.

Dia mengimbau, kepada pemilik toko maupun masyarakat agar tak perlu resah, apalagi melakukan panic buying.

“Karena stok minyak goreng aman dan tersedia. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi borong,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurul, salah satu pedagang mengatakan, meski harga minyak belum stabil, tapi stok miliknya masih tersedia.

“Sementara masih ada stoknya, semoga permasalahan minyak goreng ini segera selesai supaya masyarakat juga tidak keberatan dengan keadaan seperti ini,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan