Cristiano Ronaldo Tetap Ingin Hengkang, Man United Datangkan Sir Alex untuk Melobi

Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @UnitedPeoplesTV/Tugu Jatim)
Cristiano Ronaldo dan beberapa sosok penting Man United terlihat datang ke pusat latihan MU.(Foto: Twitter @UnitedPeoplesTV)

Tugujatim.id – Drama antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United masih belum selesai. Setelah Ronaldo terlihat datang ke pusat latihan Man United bersama agennya, Jorge Mendez. Terlihat pula beberapa sosok yang penting untuk MU, salah satunya adalah Sir Alex Ferguson. Erik Ten Hag juga terlihat datang pada hari itu, kedatangan orang-orang penting MU dikatakan terkait masa depan CR7 di Old Trafford yang masih belum dipastikan.

Setelah menyatakan dirinya akan tetap membela MU musim depan setelah mereka gagal untuk berlaga di Liga Champion musim depan, Cristiano Ronaldo tiba-tiba mengatakan ingin meninggalkan The Red Devil di bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikonfirmasi agen pemain asal Portugal tersebut yang terus menawarkan pemain berusia 37 tahun ke beberapa klub besar Eropa.

Namun, tawaran yang diberikan Jorge Mendez ditolak oleh semua klub. Beberapa klub yang menolak tawaran tersebut di antaranya Bayern Munich dan Chelsea. Kedua klub tersebut menolak untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan alasan dia tidak cocok dengan filosofi klub dan gajinya yang terlalu mahal, yaitu 385 ribu Poundsterling atau sekitar Rp6,9 miliar per pekan.

Rumor terbaru adalah Ronaldo ingin pergi ke klub rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid. Hal tersebut sempat dibantah manajemen Atletico, mereka merasa tidak sanggup membayar gaji CR7 karena kondisi keuangan mereka yang sedang dalam keadaan buruk. Mantan pemain Real Madrid itu juga menyatakan dia rela memotong gaji demi hengkang dari Man United musim panas ini.

Sampai hari ini, hasil pembicaraan antara Ronaldo dan MU masih belum diketahui. Erik Ten Hag selaku manajer Man United selalu mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan dijual karena dia masih termasuk dalam rencana Ten Hag musim depan. Namun, dengan kondisi yang seperti ini, banyak yang menganggap Ronaldo malah akan memperburuk kondisi tim yang saat ini sedang sangat positif.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim