Denah Lokasi Parkir Gelaran Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syech, Dishub Kerahkan Puluhan Personel - Tugujatim.id

Denah Lokasi Parkir Gelaran Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syech, Dishub Kerahkan Puluhan Personel

  • Bagikan
Bojonegoro Sholawat. (Foto: Pixabay/Tugu Jatim)
Ilustrasi tempat parkir. (Foto: Pixabay)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro menyiapkan lokasi parkir saat gelaran Bojonegoro Bersholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Senin (27/06/2022). Tujuannya agar masyarakat nyaman dan bisa lancar mengikuti acara ini.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Bojonegoro Bambang Loemawan menyebut, acara yang akan digelar di Alun-Alun Bojonegoro itu tengah disiapkan secara matang. Nantinya beberapa lokasi parkir juga disiapkan untuk Syekher Mania, sebutan untuk ribuan pencinta sholawat dan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, dan juga para tamu undangan.

Bojonegoro Sholawat. (Foto: Pixabay/Tugu Jatim)
Denah lokasi parkir kendaraan di sekitar Alun-Alun Bojonegoro saat gelaran Bojonegoro Bersholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Senin (27/06/2022). (Foto: Dishub Bojonegoro)

Lokasi parkir yang digunakan untuk acara Bojonegoro Bersholawat di sekitar alun-alun adalah Jalan Imam Bonjol diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda 2. Sedangkan di Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto untuk pengguna kendaraan roda 4. Dan Jalan Mastrip untuk pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4.

Habib Syech. (Foto: Tangkapan layar YouTube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf/Tugu Jatim)
Poster Bojonegoro bersholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. (Foto: IG @annamuawanah)

Sementara bagi tamu VIP, lokasi parkir berada di halaman Bakorwil Bojonegoro, dan lokasi parkir tamu VVIP disiapkan di halaman kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro. Untuk Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan, dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari akan disterilkan.

Baca Juga:

Bojonegoro Bersholawat, Doa Bersama Bakal Hadirkan Habib Syech di Alun-Alun

Untuk mendukung ketertiban parkir kendaraan dalam acara Bojonegoro Bersholawat, dishub juga menugaskan puluhan personel.

“Untuk acara Bojonegoro Bersholawat Senin mendatang, kami siapkan 77 personel yang terdiri dari petugas lalu lintas dan petugas parkir,” jelasnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan