Diduga Pikun, Petani di Malang Hilang di Hutan Cungkup Saat Cari Biji Kopi - Tugujatim.id

Diduga Pikun, Petani di Malang Hilang di Hutan Cungkup Saat Cari Biji Kopi

  • Bagikan
Tim SAR gabungan kembali melakukan penyisiran hutan untuk menemukan Samin (70), warga Ngantang yang hilang sejak Selasa (14/9/2021) di Hutan Cungkup. (Foto: Istimewa) tugu jatim malang orang hilang
Tim SAR gabungan sebelum melakukan penyisiran hutan untuk menemukan kakek Samin (70), warga Ngantang yang hilang sejak Selasa (14/9/2021) di Hutan Cungkup. (Foto: Istimewa)

MALANG, Tugujatim.id – Seorang petani dilaporkan hilang saat masuk ke Hutan Cungkup, Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Dia dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2021) pukul 16.00 WIB. Namun, Kamis (16/9/2021) hari ini pun, sosoknya tak kunjung ditemukan.

Diketahui, petani ini bernama Samin (70), warga Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Informasi dihimpun, survivor bahkan telah berada di hutan sejak Selasa (14/9/2021).

Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto mengungkapkan awalnya, keponakan korban, Imron dimintai tolong mengantar survivor ke hutan untuk mencari biji kopi. Sampai di Hutan Cungkup, survivor pun turun. Namun, ditunggu sampai sore hari, jejak Samin pun tak kunjung kelihatan.

”Sesuai laporan dari kades, dia pergi ke hutan ke hutan mencari kopi. Namun, sudah 2 hari ini belum pulang,” ungkap Hanis saat dikonfirmasi, Kamis (16/9/2021).

Terpisah, Kasi Binmas Polsek Ngantang, Aipda AKH Syaifur Rizal mengatakan, saat ini pihaknya bersama Pemdes Sidodadi bersama tim SAR gabungan terus melakukan pencarian dengan menyisiri hutan.

”Namun hingga sore hari, korban tetap belum dapat ditemukan. Nihil,” tegas dia.

Ditambahkan Rizal, saat hilang, survirvor memakai kaos putih bergaris merah, celana training warna biru, membawa topi dan juga tas.

”Namun diakui pihak keluarga, survivor juga memang orangnya sedikit agak pikun,” pungkasnya.

  • Bagikan