Evan Dimas, Gelandang Berlabel Timnas Indonesia Resmi Berkaus Arema FC - Tugujatim.id

Evan Dimas, Gelandang Berlabel Timnas Indonesia Resmi Berkaus Arema FC

  • Bagikan
Evan Dimas. (Foto: Arema FC/Tugu Jatim)
Evan Dimas Darmono, gelandang baru Arema FC. (Foto: Arema FC)

MALANG, Tugujatim.id – Akhirnya Arema FC resmi merekrut gelandang berlabel Timnas Indonesia, yaitu Evan Dimas Darmono. Proses penandatanganan kontrak itu dilakukan di depan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana pada Selasa (05/04/2022). Artinya, Evan Dimas resmi berkaus Arema FC.

Kapten Timnas Indonesia berusia 27 tahun kelahiran Surabaya ini pernah menghantarkan Indonesia meraih gelar juara pada kompetisi sepak bola U-19 AFF 2013. Selain itu, Evan Dimas juga berhasil menghantarkan Bhayangkara FC ketika meraih trofi juara Liga 1 2017.

Pemain yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC ini bakal mewarnai kreativitas lini tengah Arema FC di kompetisi Liga 1 musim depan yang rencananya akan bergulir mulai Juli 2022. Tak hanya Evan Dimas, Arema FC juga merekrut Adam Alis, eks gelandang Bhayangkara FC; Gian Zola, eks bomber Persela Lamongan; dan Rendika Rama, eks bek kiri Madura United.

Empat pemain baru yang masuk tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Bahkan, tim berjuluk Singo Edan ini juga bakal mengumumkan pemain barunya untuk menyongsong kompetisi Liga 1 mendatang.

Arema FC sebelumnya juga telah memastikan komposisi pemain asingnya. Yakni, Adilson Maringa sebagai penjaga gawang, Sergio Silva sebagai bek, dan Renshi Yamaguchi sebagai gelandang Arema FC.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji pada Rabu (06/04/2022).

Untuk tiga pemain inti tim Singo Edan musim lalu, yakni Hanif Sjahbandi, Diego Michiels, dan Carlis Fortes dipastikan telah hengkang dari Arema FC.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan