Evan Dimas, Pemain Arema FC Ini Jadi Idola Baru Para Aremania - Tugujatim.id

Evan Dimas, Pemain Arema FC Ini Jadi Idola Baru Para Aremania

  • Bagikan
Evan Dimas. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Evan Dimas, idola baru Arema FC, saat melayani permintaan foto bersama dengan para penggemarnya pada Rabu (11/05/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Setelah Aremania-Aremanita bisa melepaskan kerinduannya untuk menonton langsung tim kebanggaannya Arema FC latihan dari tribun penonton, tepatnya di Stadion Gajayana Malang, pada Rabu (11/05/2022). Mereka kini semakin bangga dengan memiliki idola baru yaitu salah satu pemain Arema FC, Evan Dimas. Bahkan, mereka tak segan-segan antre selfie bersama idola mereka.

Ya, Evan Dimas Darmono memang sebagai bintang baru yang direkrut Arema FC mulai musim ini yang tak luput dari serbuan Aremania. Mereka silih berganti berfoto bersama kapten Timnas Indonesia itu.

Keramahan Evan Dimas tampak terlihat dari ratusan penggemarnya yang berdatangan meminta foto bersama dengannya. Dan tak satu pun yang dia tolak. Usai berlatih, dia dikerumuni para Aremania usai sesi latihan di Stadion Gajayana.

Salah seorang official Arema FC pun tampak kewalahan membendung kerumunan penggemar yang meminta foto bersama Evan Dimas. Terlebih, pemain Arema FC yang ramah ini juga sama sekali tak menghindar dari ajakan pada penggemarnya.

Evan Dimas. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Aremania antre selfie bersama pemain Arema FC pada Rabu (11/05/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

“Secara pribadi, kehadiran Aremania dalam sesi latihan ini tak menjadi beban atau kendala bagi saya. Ibaratnya, kami keluarga seperti adik dengan kakak. Tentu kami juga perlu support dari Aremania,” ungkapnya.

Menurut dia, antusiasme Aremania ini justru semakin membuatnya termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam menyongsong pertandingan musim depan bagi Arema FC maupun Aremania.

“Jadi ini menjadi motivasi bagi saya untuk bisa memberikan hasil terbaik saat pertandingan nanti. Saya senang dengan antusiasme Aremania. Mereka sangat welcome dengan saya. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Arema dan Aremania,” imbuhnya.

Dia berharap, semangat yang diberikan Aremania kepadanya bisa terus terjaga hingga tim Singo Edan meraih hasil terbaik sesuai target yang diharapkan.

“Saya berharap suasana seperti ini terus terjaga hingga kami memperoleh hasil terbaik atau juara Liga 1,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan