Rindu Nonton Tim Kebanggaannya, Ratusan Aremania Support Pemain Latihan di Stadion Gajayana - Tugujatim.id

Rindu Nonton Tim Kebanggaannya, Ratusan Aremania Support Pemain Latihan di Stadion Gajayana

  • Bagikan
Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Antusias Aremania menonton tim kebanggaannya saat berlatih di Stadion Gajayana Malang pada Rabu (11/0/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Akhirnya kerinduan yang ditahan selama pandemi Covid-19 oleh Aremania untuk menonton tim kebanggaannya di tribun stadion terbayarkan. Hal itu terlihat dari ratusan Aremania yang berbondong-bondong menonton dan men-support latihan pemain Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/05/2022).

Latihan pemain Arema FC di hari kedua ini, membuat tribun Stadion Gajayana Malang bergemuruh. Bahkan, suara Aremania menggema lewat tabuhan drum dengan yel-yel yang dinyanyikan di stadion itu. Tepuk tangan gemuruh usai pemain Arema FC mencetak gol dalam sesi latihan itu juga membuat suasana semakin meriah.

Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Pemain Arema FC menjalani sesi latihan pada hari kedua di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/0/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

“Saya senang sekali bisa kembali menikmati suasana gemuruh tribun ini. Karena sudah hampir 3 tahun saya tidak nribun,” ungkap Rendi Herianto, salah satu Aremania yang hadir menonton sesi latihan pemain Arema FC pada Rabu (11/05/2022).

Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Aremania tampak membawa spanduk untuk mendukung timnya saat sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/0/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

Dia mengaku rela meninggalkan pekerjaan rutinnya demi menonton latihan tim kebanggaannya. Dia juga mengajak anak dan istrinya hadir di Stadion Gajayana Malang secara langsung.

“Saya sengaja izin absen kerja untuk nonton Arema latihan. Kan sudah lama gak nonton bola di tribun juga,” ujarnya.

Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Pemain tampak bersemangat pada sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/0/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

Sementara itu, Manajer Arema FC Ali Rifki menyampaikan, pihaknya tak mempermasalahkan kehadiran Aremania di sesi latihan Arema FC. Dia mengatakan, Aremania justru memang diberikan kesempatan untuk bisa menonton tim berjuluk Singo Edan ini.

“Kehadiran Aremania di latihan ini karena kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka menonton secara langsung,” ucapnya.

Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Berbagai atribut dibawa Aremania untuk men-support latihan pemain Arema FC. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

Dia mengatakan, ke depannya Aremania akan terus diizinkan menonton sesi latihan. Namun disebutkan, Aremania hanya bisa menonton di Stadion Gajayana Malang pada hari Jumat saja.

Untuk diketahui, Arema FC direncanakan menggunakan Stadion Gajayana dan Stadion Universitas Brawijaya (UB) Malang untuk menjalani sesi latihan.

Aremania. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Aremania yang berada di tribun Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/0/2022). (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

“Ini kan hanya boleh saat ini dan nantinya tiap Jumat. Intinya di Stadion UB gak boleh. Kalau di sini hanya boleh Jumat aja untuk didatangi Aremania,” jelasnya.

Dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2022/2023, Ali mengungkapkan, pihaknya tak menargetkan capaian yang terlalu tinggi. Dia hanya menargetkan bisa memenangkan tiap pertandingan.

“Kalau saya selalu mengatakan, target kami memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kalau kami menargetkan yang terlalu tinggi, kemudian gagal, seperti saya kemarin itu kecewanya luar biasa,” paparnya.

Tapi, dia berharap, Arema FC bisa menjadi juara.

“Kami berdoa semoga Arema bisa menjadi juara. Namun, kami harus melihat peta persaingannya dulu,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan