Gagal Berbuat Mesum, 2 Muda-mudi Terciduk Berduaan di Toilet Kolam Renang Kota Pasuruan - Tugujatim.id

Gagal Berbuat Mesum, 2 Muda-mudi Terciduk Berduaan di Toilet Kolam Renang Kota Pasuruan

  • Bagikan
Muda-mudi terciduk. (Foto: tangkapan layar video warga/Tugu Jatim)
Penjaga kolam renang saat menciduk dua muda-mudi berduaan di kamar mandi pada Kamis (24/03/2022). (Foto: tangkapan layar video warga)

PASURUAN, Tugujatim.id – Viral di TikTok video dua muda-mudi terciduk sedang berduaan di dalam kamar mandi sebuah kolam renang di area Perumahan Pondok Surya Kencana, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Diduga dua remaja di bawah umur itu hendak berbuat mesum di dalam toilet.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang pria penjaga kolam renang menggedor-gedor dan mendobrak pintu toilet. Benar saja, seorang pria dengan bertelanjang dada keluar dari toilet. Sementara sang perempuan masih berada di dalam toilet sambil terburu-buru memasang bajunya. Muda-mudi terciduk mau berbuat mesum ini pun gagal melakukan aksi tak senonohnya.

Wong sek arek, Nak. Wedoke endi? Nggak klambenan yo. Iku masang klambi deloken (Kamu itu masih bocah, Nak. Perempuannya mana? Sudah tidak pakai baju ya. Itu lagi masang baju, lihat),” ujarnya.

Ketua RT setempat Dwi Hardono membenarkan kejadian terciduknya dua muda mudi tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi pada Kamis lalu (24/03/2022).

“Betul itu di kolam renang daerah perumahan sini,” ujar Dwi saat dikonfirmasi terkait muda-mudi terciduk berbuat mesum pada Sabtu (26/03/2022).

Menurut dia, kedua muda-mudi itu hampir melakukan perbuatan mesum. Tapi, aksi mereka sudah ketahuan terlebih dulu oleh penjaga kolam.

“Belum sempat mesum, untungnya sudah didobrak petugas. Setelah itu mereka langsung disuruh pulang,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan