Kunjungi Jember, Ketua Gema Keadilan Jatim Dorong Pemuda Kembangkan Potensi di Bidang Politik - Tugujatim.id

Kunjungi Jember, Ketua Gema Keadilan Jatim Dorong Pemuda Kembangkan Potensi di Bidang Politik

  • Bagikan
Ketua Gema Keadilan Jatim, Ahmad Fuad saat kunjungan ke Kabupaten Jember. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Ketua Gema Keadilan Jatim, Ahmad Fuad saat kunjungan ke Kabupaten Jember. (Foto: Dokumen)

JEMBER, Tugujatim.id – Selepas beberapa daerah di Jawa Timur berada di PPKM level 1, ketua Gema Keadilan Jatim, Ahmad Fuad mengadakan kunjungan pertamanya selepas pandemi Covid-19 mengganas Juli lalu.

Kunjungan pertama kali ini terasa istimewa, sebab meskipun diadakan di Kabupaten Jember, Gema Keadilan Jatim juga mengundang beberapa daerah lain seperti Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Dalam kesempatan ini Ahmad Fuad memberikan arahan dan rekomendasi terkait target Pileg 2024 mendatang.

“Sebagai salah satu sayap partai, kita harus memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkiprah di bidang politik,” ucap Fuad di sela-sela acara.

Sebagai informasi, Gema Keadilan merupakan sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang banyak memberi ruang dan apresiasi kepada anak muda.

Namun bukan berarti Gema Keadilan hanya memanfaatkan anak muda sebagai objek di tiap kampanye dan pemilihan, sebagaimana disampaikan Ahmad Fuad dalam forum tersebut.

“Kita memberi ruang yang luas kepada anak muda, mereka harus mendapat fasilitas untuk mengembangkan potensinya. Bukan untuk menjadi objek kampanye saja. Rangkul mereka dalam setiap kesempatan, beri ruang ide bagi mereka,” pesan Fuad bagi seluruh anggota Gema Keadilan.

Ketua Gema Keadilan Jatim, Ahmad Fuad saat kunjungan ke Kafe Kopixel, Kabupaten Jember. (Foto: Dokumen)
Ketua Gema Keadilan Jatim, Ahmad Fuad saat kunjungan ke Kafe Kopixel, Kabupaten Jember. (Foto: Dokumen)

Selepas acara Ahmad Fuad masih melanjutkan silaturrahminya ke salah satu kafe anak muda di Jember. Berkunjung ke Kopixel, Fuad kagum kepada sosok anak muda yang membangun usaha tersebut mulai nol.

“Saya kagum mengenal anak muda seperti Mas Maulana. Selain masih muda, beliau juga nampak smart. Burgernya juga enak.” Ucap Fuad mengakhiri kunjungannya di Jember. (Ads)

 

  • Bagikan