GFRIEND Fixed Tak Memperpanjang Kontrak dengan Source Music - Tugujatim.id

GFRIEND Fixed Tak Memperpanjang Kontrak dengan Source Music

  • Bagikan
GFRIEND Source Music. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
GFRIEND Source Music. (Foto: Pinterest)

KOREA SELATAN – Girl band asal Korea Selatan, GFRIEND, resmi tinggalkan Source Music pada Selasa (18/05/21). Dilansir dari Soompi.com, pada 18 Mei, dikabarkan bahwa keenam member GFRIEND tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah. Menyusul kabar tersebut, agensi merilis pernyataan berikut.

“Halo. Ini Source Music.
Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah melakukan pertimbangan yang panjang dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan pertumbuhan kami di jalur yang berbeda. Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah mendapatkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl group dan musik. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani dalam perjalanan mereka. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY, sebutan fan club GFRIEND, dan penggemar yang telah menunjukkan cinta mereka kepada GFRIEND. Kami meminta Anda untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam.
Source Music akan selalu mendukung para anggota saat mereka akan mengambil langkah menuju awal yang baru kelak.
Terima kasih.”

Sementara itu, GFRIEND sendiri debut di bawah naungan Source Music pada 15 Januari 2015 dengan mini album berjudul “Season of Glass”. Keenam member GFRIEND, yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Bahkan, GFRIEND pun meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari semenjak debut mereka. GFRIEND juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan rookie perempuan 2015 dan mengumpulkan momentum sejak debut mereka meskipun berasal dari perusahaan kecil.

GFRIEND juga dikenal sebagai grup idol perempuan yang memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Dalam salah satu acara show Korea, para member GFRIEND dapat menarikan lagu mereka dengan sangat sinkron walaupun mata mereka ditutup dan menggunakan alat penutup telinga agar tak bisa mendengar lagu yang akan dimainkan.

Para BUDDY pun menyatakan jika mereka akan selalu mendukung dan menunggu para member GFRIEND untuk kembali dengan penampilan yang lebih memukau. Tentunya para BUDDY berharap agar semua member GFRIEND tetap menjaga kesehatan dan menjalani hari mereka dengan bahagia. Mari kita tunggu kembalinya GFRIEND dengan penampilan yang lebih menarik dan tentunya pesona yang kembali mengguncang dunia industri K-pop.

  • Bagikan