Hari Buruh di Surabaya, 3.890 Aparat Gabungan Siaga Pengamanan - Tugujatim.id

Hari Buruh di Surabaya, 3.890 Aparat Gabungan Siaga Pengamanan

  • Bagikan
Hari Buruh di Surabaya. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)
Aksi demo yang digelar di depan Gedung DPRD Jatim, Kota Surabaya, Sabtu (14/05/2022). (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Aparat Gabungan dari TNI, Polri , BPBD dan Dishub Kota Surabaya mengamankan Hari Buruh yang diselenggarakan di depan kantor DPRD Jatim, Sabtu (14/05/2022). Berdasarkan pantauan Tugu Jatim di lokasi, ada sekitar 3.890 aparat gabungan yang diterjunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan Hari Buruh di Surabaya yang diselenggarakan setiap bulan Mei ini.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Fakih menyebutkan, aparat yang diterjunkan dalam pengamanan Hari Buruh di Surabaya ini merupakan aparat gabungan.

Hari Buruh di Surabaya. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)
Petugas polisi tampak berjaga mengamankan Hari Buruh di Surabaya yang diselenggarakan di depan Gedung DPRD Jatim, Sabtu (14/05/2022). (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

“Hari ini kami amankan kegiatan Hari Buruh di Surabaya, tepatnya di gedung DPRD Jatim, sejak pertama di titik kumpul Cito sampai ke sini, Mas,” katanya.

Fakih berharap agar aksi Hari Buruh hari ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

“Saya berharap agar aksi hari ini bisa berjalan dengan lancar, tertib, serta buruh bisa kembali ke tempatnya masing-masing dengan selamat tanpa kekurangan apa pun,” harapnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan