Hari Ketiga Pencarian Terduga Orang Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro Capai Radius 10 Kilometer

Hari Ketiga Pencarian Terduga Orang Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro Capai Radius 10 Kilometer

  • Bagikan
Tim SAR melakukan pencarian terduga orang tenggelam di Sungai Bengawan Solo di Dusun Dondong, Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (25/05/2022).
Tim SAR melakukan pencarian terduga orang tenggelam di Sungai Bengawan Solo di Dusun Dondong, Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (25/05/2022). (Foto: BPBD Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Hari ketiga pencarian terduga orang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Dusun Dondong, Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro belum menemukan hasil. Pencarian juga diperlebar hingga radius 10 kilometer.

Korban bernama Ahmad Taufiq (32) hingga Rabu (25/05/2022) masih belum ditemukan.  TIM SAR Gabungan yang telah melakukan pencarian mulai Senin (23/05/2022) terus berusaha hingga hari ini. Bahkan pencarian korban diperlebar hingga radius 10 kilometer.

“Pencarian dilakuan dari Tempat Kejadian Musibah (TKM) hingga ke Tambangan Dusun Mandek,” ujar Agus Purnomo, Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik kepada Tugu Jatim.

Dengan memfokuskan SRU (Search and Rescue Unit) ke satu titik, TIM SAR melakukan pencarian dengan menggunakan tujuh buah perahu dan mengerahkan 71 personel.

“Pencarian kami pisah, beberapa di sebelah wilayah Kabupaten Tuban dan selebihnya berada di sebelah Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ahmad Taufiq warga Dusun Dondong Desa Gedongarum Kecamatan Kanor menjadi terduga tenggelam di Bengawan Solo pada pada Minggu (22/05/2022). Sebelum hilang korban terlihat sedang duduk termenung di pinggir sungai tersebut.

Pada Senin (23/05/2022), warga menemukan sandal milik korban yang tergeletak di pinggir Sungai Bengawan Solo desa setempat.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan