Hasil Akhir Liga 1 Arema FC vs Bhayangkara FC: Imbang 1-1 - Tugujatim.id

Hasil Akhir Liga 1 Arema FC vs Bhayangkara FC: Imbang 1-1

  • Bagikan
Dendi Santoso berselebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 ketika melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021). (Foto: Instagram/Arema FC Official) tugu jatim
Dendi Santoso berselebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 ketika melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021). (Foto: Instagram/Arema FC Official)

BOGOR, Tugujatim.id – Arema FC kembali meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. Sebelumnya, Singo Edan juga meraih hasil imbang dengan skor sama kala melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu.

Laga kedua yang dilakoni Johan Alfarizi dkk berlangsung sengit. Tak hanya itu, pada laga ini wasit juga mengeluarkan kartu merah untuk pemain Bhayangkara, Teuku Ichsan pada menit 78. Sedangkan untuk gol dari masing-masing tim dicetak oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke-65 dan gol balasan Arema FC dicetak Dendi Santoso pada menit ke-72.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung imbang tanpa satupun goal dicetak kedua kesebelasan. Skor pertama berhasil dicetak oleh E. N’Douassel pada menit ke-65 dan menjadikan Bhayangkara FC sementara mengungguli Arema FC.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso yang dimasukkan pada menit ke-59 menggantikan M Rafli menjadikan agresivitas Arema FC terjaga. Tak membutuhkan waktu lama. pemain bernomor punggung 41 berhasil menunjukkan kelasnya.

Pada menit ke-72, Dendi berhasil menyambar bola liar di depan gawang berkat sundulan kepala Carlos Fortes yang ditepis penjaga gawang Bhayangkara FC menjadi sebuah goal. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 untuk Arema FC.

Dalam laga pertandingan ini, kedua tim bertanding dengan sengit. Bahkan Arema FC harus diganjar 3 kartu kuning. Sementara Bhayangkara FC mendapat 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Hingga 90 menit laga pertandingan berlangsung, Arema FC dan Bhayangkara FC tak satupun ada yang berhasil merubah kedudukan. Laga pun mendapat 4 menit tambahan waktu yang menjadikan laga semakin panas.

Namun hingga peluit panjang ditiup oleh pemimpin pertandingan atau wasit, kedudukan juga masih tak berubah. Laga pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 untuk Arema FC vs Bhayangkara FC.

Kedua kesebelasan harus rela berbagi poin dalam akhir pertandingan itu. Pertandingan ini membuat Arema FC harus berada di posisi ke-11 Liga 1. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ketiga Liga 1.

  • Bagikan