Hilang Dua Hari, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Kubangan Air - Tugujatim.id

Hilang Dua Hari, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Kubangan Air

  • Bagikan
Kubangan air tempat ditemukannya korban BRP (9) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.
Kubangan air tempat ditemukannya korban BRP (9) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Nasib malang dialami seorang bocah berinisial BRP, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Anak 9 tahun itu meregang nyawa lantaran tenggelam di kubangan air.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro mengungkapkan, awalnya bocah itu dilaporkan hilang sejak tanggal 16 November 2021 pukul 01.00 WIB.

Setelah dilakukan pencarian oleh orang tua korban bersama warga setempat, namun tak kunjung ketemu. Akhirnya, ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem.

Lanjut Ardhian, pencarian dilakukan selama dua hari dan membuahkan hasil. Pada Kamis (18/11/2021) korban ditemukan di kubangan air dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan meninggal dunia pada Kamis (18/11/2021), pukul 13.00 WIB,” ujar Ardhian.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Kedungadem mendatangi tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kedungadem Fatkur Rahman menyebut, korban merupakan anak dengan keterbelakangan fisik dan mental.

“Anak 9 tahun ini memiliki keterbelakangan fisik dan mental,” katanya.

Saat diketemukan, Fatkur Rahman menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun korban ditemukan sudah dalam keadaan kulit mengelupas.

Setelah dilakukan visum terhadap korban, kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

  • Bagikan