Honda Custom Playground, Ajang Kreasi Anak Muda di Kota Malang - Tugujatim.id

Honda Custom Playground, Ajang Kreasi Anak Muda di Kota Malang

  • Bagikan
Honda Custom Playground menjadi ajang anak muda untuk menampilkan kreasinya di Matos Kota Malang. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Honda Custom Playground menjadi ajang anak muda untuk menampilkan kreasinya di Matos Kota Malang. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda Custom Playground. Kegiatan yang digelar di Grand Hall Malang Town Square (Matos) mulai 13-19 September 2021 ini berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local.

Penyelengaraan acara ini menjadi salah satu support dalam menguatkan ekonomi para penggiat usaha kecil dan menengah (UKM), terutama bidang fashion di berbagai wilayah di Indonesia.

Honda Custom Playground juga menggandeng brand local Malang dan sekitarnya untuk memajang produk berkualitas seperti Gooddeed dan Piknikhub untuk menampilkan hasil karya dalam menghasilkan karya produk limited Colaboration Item. Gelaran ini menjadi wadah kreativitas di dunia fashion.

“Kami ingin memberikan wadah untuk anak muda berkreasi dan memperkenalkan brand local yang menjadi kebanggaan daerah. Kami juga memberikan beberapa promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari.

Honda Custom Playground menggelar acara di Matos Kota Malang dengan memberikan banyak hadiah dan promo. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Honda Custom Playground menggelar acara di Matos Kota Malang dengan memberikan banyak hadiah dan promo. (Foto: Dokumen)

Pada kegiatan Honda Custom Playground ini dimeriahkan dengan musik dan kegiatan anak muda lainnya. Selain itu, hadir juga booth dengan tema pop-up Booth dengan menampilkan beragam brand fashion dan Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) ketat dan mengikuti aturan.

Sementara itu, tak sedikit dari pengunjung Matos yang tertarik untuk mendatangi booth dengan tetap berjarak dan memakai masker. Kebanyakan dari mereka kawula muda hingga pengunjung yang membawa keluarga.

Untuk diketahui, MPM Honda Jatim menyiapkan banyak sekali acara di dalamnya, di antaranya Honda Apparel Exhibition dan pameran clothing dan sneakers. Tak lupa juga akan hadir beberapa influencer yang siap melakukan sharing hingga live acoustic, DJ performance, dan yang terakhir akan ada Instagram Photo Challenges. Di mana bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti giveaway berhadiah produk kolaborasi Honda Custom Playground dengan mem-follow Instagram @welovehonda_id dan @customcollaboration_id. Lalu komen di postingan giveaway Honda BeAT dan Genio serta tag 3 teman.

Pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan promo spesial pembelian Honda Genio dan Honda BeAT, yakni promo untuk pembelian Honda Genio secara kredit akan mendapatkan diskon sampai Rp 1,8 juta. Dan untuk pembelian Honda BeAT hanya dengan uang muka Rp 500 ribu juga akan mendapat potongan angsuran 2x. Promo ini hanya berlaku selama acara berlangsung.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya dua produk Honda ini tentunya memberikan gambaran bagi anak muda dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. (ads)

  • Bagikan