Interview Song Kang dalam Drama Terbarunya, Navillera

  • Bagikan
Song Kang dan Park In Hwan saat interview drama berjudul "Navillera" pada Selasa (16/03/2021). (Foto: Twitter @CJnDrama/Tugu Jatim)
Song Kang dan Park In Hwan saat interview drama berjudul "Navillera" pada Selasa (16/03/2021). (Foto: Twitter @CJnDrama/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Drama terbaru tvN berjudul Navillera menggelar konferensi pers dengan para pemain utamanya, yaitu Song Kang, Park In Hwan, Na Moon Hee, and Hong Seung Hee pada Selasa (16/03/2021). Drama “Navillera” dijadwalkan tayang pada 22 Maret di saluran tvN.

Navillera sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama “Navillera”. Drama ini menceritakan tentang Duk Chool (Park In Hwan) yang memulai aktivitas balet pada usia 70 tahun dan Chae Rok (Song Kang) seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat sambil mengejar mimpinya. Film ini disutradarai oleh Han Dong Hwa yang sempat menyutradari drama “Squad 38” dan “Miss Lee”. Dan drama ini ditulis oleh Lee Eun Mi yang pernah menulis drama “Tunnel”.

Song Kang saat menghadiri konferensi pers drama "Navillera". (Foto: IG @songkang_b/Tugu Jatim)
Song Kang saat menghadiri konferensi pers drama “Navillera”. (Foto: IG @songkang_b/Tugu Jatim)

Melansir dari soompi.com, Song Kang berkata, “Chae Rok adalah seseorang yang buruk dalam mengekspresikan dirinya. Dia memulai balet pada usia yang lebih tua dari kebanyakan orang, tapi dia tidak memiliki banyak bakat. Dia tersesat setelah mimpinya bertabrakan dengan kenyataan, tapi dia bertemu dengan Duk Chool dan perlahan mulai menjadi dewasa.”

Song Kang mengatakan bahwa dia memiliki banyak kekhawatiran untuk mengambil peran sebagai balerino. Dan dia juga mengungkapkan bahwa dia banyak menonton video tentang balet dan banyak berpikir bagaimana mengekspresikan kalimat-kalimat dalam drama secara mendetail. Song Kang juga menambahkan bahwa dia mempelajari balet selama lima sampai enam bulan.

Park In Hwan, pemeran Duk Chool dalam Navillera, mengatakan bahwa Song Kang seperti spons yang cepat menyerap banyak hal.

“Song Kang menyerap apa pun yang kami katakan dan menjadikannya miliknya. Dia menjadi orang yang sangat berbeda antara awak dan akhir pembuatan film. Awalnya canggung, tapi semua itu lenyap. Kami menjadi tenggelam dalam cerita dan bisa berhubungan satu sama lain,” ungkap Park In Hwan dalam konfrensi pers Selasa lalu. (Wangsit Galuh/ln)

  • Bagikan