IZ*ONE Akan Resmi Disband pada April 2021 - Tugujatim.id

IZ*ONE Akan Resmi Disband pada April 2021

  • Bagikan
Girlgroup IZ*ONE. (Foto: Twitter @official_izone/Tugu Jatim)
Girlgroup IZ*ONE. (Foto: Twitter @official_izone/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Dilansir dari Soompi, girl group IZ*ONE resmi disband pada April mendatang. Off The Record dan Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi IZ*ONE merilis statement terkait pembubaran girl group tersebut pada Kamis (11/03/2021). Dalam pernyataan itu dikatakan bahwa masa karir IZ*ONE akan berakhir sesuai rencana, yaitu April 2021.

“Halo, ini Off The Record dan Swing Entertainment yang bersama-sama bertanggung jawab atas manajemen IZ*ONE.

Seperti yang telah diumumkan pada 10 Maret kemarin, projek IZ*ONE akan berakhir pada bulan April. Fan cafe, konten, dan media sosial resmi IZ*ONE akan tetap beroperasi hingga projek berakhir, serta terkait rencana ke depannya (untuk platform ini) akan diumumkan secara terpisah di waktu yang akan datang.

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada WIZ*ONE yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada IZ*ONE hingga sekarang, kami meminta agar jumlah cinta dan dukungan yang sama dapat kalian berikan untuk kegiatan para anggota di masa depan.

IZ*ONE akan menyapa penggemar di konser online “ONE, THE STORY” yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 13 dan 14 Maret. Para anggota berusaha sangat keras dalam menyiapkan konser tersebut.

Sekali lagi, kami berterima kasih kepada WIZ*ONE yang telah menunjukkan dukungan kepada para anggota, Off The Record dan Swing Entertainment akan selalu mendukung mereka agar terus berkembang sebagai artis.

Kami meminta penggemar untuk selalu menunjukkan antisipasi serta dukungan kepada sisi baru yang akan ditunjukkan para anggota IZ*ONE mulai sekarang.

Terima kasih.”

IZ*ONE sendiri merupakan proyek girl group dari acara survival yang diselenggarakan Mnet, Produce 48. Mereka memulai promosi sebagai grup sementara pada Oktober 2018 dengan dua belas anggota, yaitu Jang Won-young, Miyawaki Sakura, Kim Min-ju, Ahn Yu-jin, Kim Chae-won, Lee Chae-yeon, Yabuki Nako, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Kwon Eun-bi, Honda Hitomi, dan Kang Hye-won. (Nadia Salma/ln)

  • Bagikan