News  

Jadi Penggerak Koperasi Terbaik di Indonesia, Bupati Pamekasan Kembali Terima Penghargaan Nasional

Bupati Pamekasan. (Foto: Pemkab Pamekasan/Tugu Jatim)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik di Indonesia, di Denpasar, Bali, Kamis (14/07/2022). (Foto: Pemkab Pamekasan)

PAMEKASAN, Tugujatim.id — Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam kembali menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Setelah beberapa hari yang lalu menerima penghargaan Manggala Karya Kecana pada 7 Juli 2022, orang nomor satu di Pamekasan ini kembali dinobatkan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik di Indonesia.

Penghargaan untuk Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam tersebut diberikan oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin). Penghargaan ini diberikan pada acara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di Denpasar, Bali, Kamis (14/07/2022).

Bupati Pamekasan. (Foto: Pemkab Pamekasan/Tugu Jatim)
Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) memberikan penghargaan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di Denpasar, Bali, Kamis (14/07/2022).(Foto: Pemkab Pamekasan)

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerangkan, penghargaan demi penghargaan tidak akan bisa diraih oleh Kabupaten Pamekasan tanpa gotong royong antara masyarakat dan pemerintah.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Pamekasan,” terangnya pada Kamis malam (14/07/2022).

Upaya-upaya itu, Mas Tamam, sapaan akrabnya, mengatakan, telah dituangkan di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) menjadi program prioritas.

“Salah satunya wirausaha baru,” imbuhnya.

Bupati Pamekasan. (Foto: Pemkab Pamekasan/Tugu Jatim)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam foto bersama usai menerima penghargaan. (Foto: Pemkab Pamekasan)

Dia juga berterima kasih, khususnya kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait yang sudah menyelaraskan dan mengaktualisasikan visi-misi besar daerah dalam menumbuhkan sektor ekonomi.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, utamanya kepada OPD Pamekasan, yang telah bekerja keras meningkatkan ekonomi masyarakat. Program yang kami rancang tentunya membutuhkan partisipasi aktif masyarakat demi terwujudnya Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjhuga,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim