Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 Mundur, Arema FC Legowo

  • Bagikan
Pelatih Arema FC Eduardo Almeira saat memimpin latihan pemain Singo Edan. (Foto: AremaFCofficial/Tugu Jatim)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeira saat memimpin latihan pemain Singo Edan. (Foto: AremaFCofficial)

MALANG, Tugujatim.id – Piala Wali Kota Solo 2021 yang awalnya akan digelar pada 20-26 Juni 2021, resmi mengalami kemunduran jadwal. Ajang pemanasan sebelum bergulirnya Liga 1 tersebut akan mundur menjadi 29 Juni-4 Juli 2021. Arema FC pun legowo.

“Keputusan penjadwalan ulang ini tidak lepas dari tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah. Saat ini pihak terkait tengah berupaya menekan kasus Covid-19,” terang Media Officer Arema FC Sudarmaji saat dikonfirmasi pada Selasa (15/06/2021).

Meski demikian, Arema FC tidak akan melakukan protes kepada penyelenggara Piala Wali Kota Solo 2021 akibat kemunduran jadwal ini.

“Arema FC secara prinsip mendukung langkah panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian,” tegasnya.

Sudarmaji juga mengatakan, jajaran pelatih hingga pemain Singo Edan tetap bersemangat dengan ajang yang diikuti oleh Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara-Solo FC, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United.

“Secara prinsip, Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Wali Kota Solo,” ungkapnya.

Terakhir, dengan mundurnya jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 ini, tim pelatih akan mengatur kembali jadwal latihan Alfarizi dkk.

“Langkah Arema FC ke depan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Wali Kota Solo,” ujarnya.

  • Bagikan