News  

Jelang Laga Persebaya vs Arema FC, Kapolrestabes Surabaya Imbau Bonek Gelar Nobar

Persebaya vs Arema FC. (Foto: Dok Humas Polrestabes Surabaya/Tugu Jatim)
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep saat nonton bareng dengan Bonek beberapa waktu lalu. (Foto: Dok Humas Polrestabes Surabaya)

SURABAYA, Tugujatim.id – Laga Persebaya vs Arema FC kembali dipertemukan dalam BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (01/10/2022). Kick-off laga tersebut akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memberikan imbauan kepada Bonek Mania, suporter Persebaya Surabaya, agar mengadakan nobar di wilayahnya masing-masing.

“Tanpa menghilangkan momen kebersamaan dalam mendukung tim kesayangannya, kawan-kawan Bonek Bonita bisa mengikuti nobar di titik-titik yang telah disediakan pengurus,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kesibukannya pada Jumat (30/09/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Surabaya serta mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat merugikan, baik untuk diri sendiri maupun Persebaya Surabaya.

Untuk pengamanan lalu lintas sekaligus monitoring giat nobar, anggota Polrestabes Surabaya juga akan menjalin koordinasi bersama pihak Bonek saat melihat pertandingan Persebaya vs Arema FC.

“Itu sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengingat pertandingan akan berlangsung pada malam minggu,” tutupnya.