News  

Jelang Ramadhan 2022, Shanaya Resort Malang Geber Promo Menarik lewat “Ngabubu-Rich”

Shanaya Resort Malang. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Shanaya Resort Malang menawarkan menu buka puasa all u can eat jelang Ramadhan 2022. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Jelang bulan Ramadhan 2022 atau 1443 Hijriah, Shanaya Resort Malang menyediakan promo menarik untuk customer setianya. Resort yang berlokasi di Jl Perum GPA, Karangploso, Kabupaten Malang, ini bakal menyediakan menu buka puasa yang bisa dinikmati bersama sahabat maupun keluarga.

General Manager Shanaya Resort Malang  Rendy Christian mengatakan, untuk konsep yang diusung tahun ini berbeda dari tahun lalu. Dia melanjutkan, kali ini Shanaya Resort Malang mengangkat tema “Ngabubu-Rich Shanaya”.

“Konsep tahun ini berbeda dari tahun lalu. Yaitu Ngabubu-Rich. Artinya, ngabuburit yang mewah dengan banyak pilihan menu spesial yang sangat beragam, yaitu menyediakan berbagai varian makanan all you can eat,” ujarnya.

Dia mengatakan, ada berbagai menu, mulai dari menu Arabian seperti Nasi Kebuli, Harira Soup, Roti Maryam, dan Kebab Thai; Som Tam, Pad Thai, Thai Fried Rice, Tom Yum. Selain itu ada masakan Nusantara; Nasi Aromatic, Olahan Daging, Olahan Ayam, Seafood,  International Selection; Burger, Hotdog, Quesadillas, Fries, Mongolian BBQ; Beef Steak Chicken, Vegetables & Sweet Corn, Bakso Ngalam, Cwie Mie, Kolak, Kurma, Jajan Pasar, Puding Buah Kletian, Wedangan, dan masih banyak lagi yang disajikan saat Ramadhan nanti.

Dia juga menjelaskan pengunjung tak perlu khawatir merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, untuk banderol harga cukup Rp145.000 per pax untuk semua tamu akan dimanjakan berbagai makanan dari takjil, main course, hingga dessert lho!

Nah, bukber all you can eat dapat dinikmati mulai 3 Maret 2022 dengan berbagai promo menarik. Di antaranya, promo beli 10 gratis 1 dan ada harga spesial untuk tamu yang memesan early bird hanya dengan Rp123.000 saja booking periode (10 -31 Maret 2022).

Eits, jangan khawatir soal protokol kesehatan, Shanaya Resort Malang masih menerapkannya mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak selama Ngabubu-Rich di tengah pandemi Covid-19. Untuk kapasitas restoran bisa mencapai 200-250 pax, kali ini akan dikurangi menjadi 100 -150 saja.

Tak hanya promo FnB saja, selama Ramadhan, resort ini juga memberikan penawaran menarik promo room free breakfasting start from Rp630.000 mulai periode (2-30 April 2022) stay di Glamping 2 bed. (*)

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim