Kakanwil VII BCA Malang Tertarik dan Langsung Memesan Buku Trilogi The Power of Silaturahim - Tugujatim.id

Kakanwil VII BCA Malang Tertarik dan Langsung Memesan Buku Trilogi The Power of Silaturahim

  • Bagikan
Aqua Dwipayana bersama Kakanwil VII BCA Weminto Suryadi di ruang kerja Weminto, Rabu (16/6/2021) lalu. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Aqua Dwipayana bersama Kakanwil VII BCA Weminto Suryadi di ruang kerja Weminto, Rabu (16/6/2021) lalu. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) VII BCA Malang Weminto Suryadi menegaskan ketertarikannya pada dua buku terakhir dari buku-buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim. Kedua buku itu masing-masing berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Ketertarikan Weminto disampaikan langsung saat bertemu dengan penulisnya yang juga Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana ketika bersilaturahim ke kantornya di Jl Jenderal Basuki Rachmat No 70-74 lantai 3 Malang pada Rabu siang, 16 Juni 2021 lalu. Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya itu bahkan  memesan kedua buku tersebut dalam jumlah banyak. Karena stok buku-bukunya ada di Malang sehingga pesanannya langsung diantarkan ke kantornya.

Saat menerima dua buku tersebut, Weminto langsung membacanya.  “Saya baca sekilas, mulai dari judul di cover depan hingga isinya bagus sekali. Untuk itu saya akan memesan buku-buku ini buat saya berikan kepada jajaran level pimpinan yang bertugas mulai dari Banyuwangi hingga Madiun. Pasti bukunya sangat bermanfaat buat mereka,” ujar bapak dua anak itu.

Selain itu, lanjut laki-laki asal Pontianak, Kalimantan Barat itu, buku “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama” dapat dijadikan referensi untuk mendidik anak-anak agar sukses pendidikan dan karirnya.

“Kesuksesan Pak Aqua dan istri mendidik Alira dan Ero bisa diteladani. Dengan membaca buku itu jadi tahu yang sebaiknya dilakukan kepada anak-anak,” tambah Weminto yang tahun ini mulai kuliah S3 di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penawaran buku tersebut. “Terima kasih atas buku-bukunya Pak Aqua. Langsung saya bagikan kepada teman-teman di semua kantor cabang mulai dari Madiun sampai Banyuwangi. Ilmu dan pengalaman yang bapak tulis di kedua buku itu sangat bermanfaat buat kami,” ujar pria yang juga pernah menjabat Executive Vice President Network Management and Regional Development BCA ini.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Jahja Setiaatmadja. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Jahja Setiaatmadja. (Foto: Dokumen)

Di semua buku Trilogi The Power of Silaturahim itu ada logo BCA sebagai salah satu sponsornya. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang langsung memberikan sponsor buku-buku itu.

“Karena isi semua buku karya Pak Aqua berkualitas sehingga BCA ikut mensponsorinya. Itu sebagai wujud dukungan nyata kami pada karya-karya bapak. Semoga buku-bukunya banyak terjual dan memberi manfaat optimal pada seluruh pembacanya. Teruslahnya berkarya Pak Aqua,” pungkas Jahja yang sangat rendah hati memberi motivasi kepada Dr Aqua.

Sementara Weminto begitu melihat ada logo BCA di semua buku Trilogi The Power of Silaturahim merasa senang. Hal itu terlihat dari ekspresi wajahnya.

Weminto mengapresiasi buku Trilogi The Power of Silaturahim Karya Dr Aqua. Menurutnya ketiga buku itu perlu dibaca kalangan bisnis termasuk para bankir yang bekerja di perbankan.

Dr Aqua datang ke kantor Weminto di sela-sela jadwalnya yang padat di Malang. “Pak Weminto, saat ini saya sedang istirahat rapat. Tadi saya minta ijin ke teman-teman untuk keluar sebentar silaturahim ke bapak. Selesai ketemu bapak, saya kembali melanjutkan pertemuan dengan mereka,” jelas Dr Aqua.

Saat pertemuan yang penuh keakraban itu, Weminto mengajak Dr Aqua makan siang di luar sambil ngobrol. Namun karena waktunya terbatas sehingga ajakan tersebut ditolaknya.  “Lain kali kalau ke Malang lagi, saya kembali silaturahim ke Pak Weminto. Kita bisa diskusi yang lama dengan santai sambil makan bareng,” ujar Dr Aqua.

  • Bagikan