Kecelakaan Maut Mobil Avanza vs Motor Beat, 1 Pengendara Tewas di Jalur Pantura Tuban - Tugujatim.id

Kecelakaan Maut Mobil Avanza vs Motor Beat, 1 Pengendara Tewas di Jalur Pantura Tuban

  • Bagikan
Kondisi kendaraan usai mengalami kecelakaan. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Kondisi kendaraan usai mengalami kecelakaan. (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan maut antara mobil Avanza dan motor Honda Beat kembali terjadi di jalur pantura. Kali ini kecelakaan hingga merenggut seorang pengendara sepeda motor di Jalan Deandles atau jalan Tuban-Palang, tepatnya di Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (25/5/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tugu Jatim, sebuah kendaraan mobil MPP Toyota Avanza bernopol L-1605-YH melaju dari arah timur ke barat. Mobil yang dikemudikan Muhammad Sholikin, 38, warga Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, ini hendak mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya. Jadi, dia mengerakkan setirnya dan masuk di lajur kanan.

Tiba-tiba di lajur kanan, ada pengendara motor yang dikendarai Azis Sutono, 50, warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, yang berjalan dari arah barat ke timur.

“Tabrakan tersebut adu depan dan korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono kepada Tugu Jatim lewat pesan singkatnya, Rabu (26/05/2021).

Anggota yang mendapatkan laporan dari masyarakat, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mangamankan sejumlah barang bukti serta sopir mobil Avanza.

“Sementara itu, jenazah korban segera dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” terangnya.

Pihak juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menaati aturan lalu lintas yang ada. Sebab, kecelakaan berawal dari pengguna jalan yang tak patuh lalu lintas. Selain itu, masih kata Ipda Eko, hati-hati saat berkendara, jadikan keselamatan menjadi kebutuhan dan budaya.

  • Bagikan