Kecelakaan Maut, Truk Trailer di Kediri "Hajar" Elf Rombongan Santri dan Tewaskan 4 Orang - Tugujatim.id

Kecelakaan Maut, Truk Trailer di Kediri “Hajar” Elf Rombongan Santri dan Tewaskan 4 Orang

  • Bagikan
Kecelakaan maut. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Kecelakaan maut terjadi antara truk trailer dan mobil Elf di Kediri pada Sabtu pagi (27/11/2021). (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Kecelakaan maut menewaskan empat orang di Kediri. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, yaitu Elf dan truk trailer, ini terjadi di jalan raya Kediri-Kertosono, tepatnya di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu pagi (27/11/2021), sekitar pukul 04.30. Akibatnya, 4 orang tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto menuturkan, mobil Elf bernopol S 7987 W yang dikemudikan Abdul Maskur melaju dari arah utara ke selatan. Elf tersebut membawa 9 penumpang yang merupakan santri asal Pondok Pesantren Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Kecelakaan maut. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Suasana pasca kecelakaan maut antara truk trailer dan mobil Elf di Kediri pada Sabtu pagi (27/11/2021). (Foto: Dokumen)

Sementara itu, dari arah berlawanan, truk trailer bermuatan semen melaju dari arah selatan ke utara. Tepatnya di lokasi kejadian truk trailer yang belum diketahui identitas pengemudinya itu menabrak mobil Elf.

“Atas peristiwa kecelakaan maut itu, sopir mobil Elf mengalami luka dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit. Sementara penumpangnya empat orang meninggal dunia. Yaitu, dua meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit,” ucap Ipda Aris.

Kecelakaan maut. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Petugas tampak melakukan evakuasi pasca kecelakaan maut antara truk trailer dan mobil Elf di Kediri pada Sabtu pagi (27/11/2021). (Foto: Dokumen)

Dia mengungkapkan, truk trailer yang mengalami kecelakaan maut itu setelah menabrak kabur ke arah utara.

“Dari keterangan saksi-saksi di lokasi truk trailer tersebut melarikan diri. Untuk kendaraan mobil Elf mengalami rusak parah. Saat ini kami masih mendalami kasus perkara tabrak lari tersebut,” tambahnya.

Untuk korban meninggal dunia, dia mengatakan, diketahui bernama Suparman, Nur Hasan Saudi, Abdul Aziz, dan Nur Wakid. (yyb/Tugujatim.id)

  • Bagikan