Kecelakaan Motor di Tuban, Petani asal Desa Sumurgung Alami Cedera Otak - Tugujatim.id

Kecelakaan Motor di Tuban, Petani asal Desa Sumurgung Alami Cedera Otak

  • Bagikan
Anggota jajaran Satlantas Polres Tuban ketika melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kecelakaan di Merakura, Rabu (28/4/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)
Anggota jajaran Satlantas Polres Tuban ketika melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kecelakaan di Merakura, Rabu (28/4/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Seorang petani mengalami cedera otak berat usai terlibat dalam kecelakaan dengan sesama kendaraan bermotor di Jalan Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (28/4/2021) sore.

Legimin (65), petani asal Tuban yang menjadi korban kecelakaan tersebut kini harus menjalani perwatan medis di rumah sakit. Sedangkan lawan lakanya hanya mengalami luka pada bahu kiri.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun Tugu Jatim, kecelakaan tersebut berawal saat Legimin, Warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban yang mengendarai motor bernopol S-4266-ES berjalan dari timur ke barat. Kemudian saat di lokasi kejadian, tanpa melihat kondisi lalu lintas di belakangnya.

Ketika berbelok kanan secara tiba-tiba tersebut, kendaraan motor bernopol S-2554-HA yang dikendarai Budiono yang berjalan searah di belakangnya tak bisa mengindar. Akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut.

Meski tak ada korban jiwa, akibat kejadian ini kedua pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit ait terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Mengetahui kejadian tersebut, anggota Satlantas Polres Tuban, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Keduanya dibawa ke rumah sakit,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo kepada Tugu Jatim lewat pesan singkatnya, Kamis (29/4/2021).

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, barang bukti yang dan keterangan para saksi dikumpulkan sebagai bahan tindaklanjut proses penyelidikan.

“Ditaksir kerugian materi sekitar Rp 2 juta,” terangnya.

Petani Korban Kecelakaan di Tuban Akhirnya Meninggal Dunia

  • Bagikan