Kecelakaan Motor vs Truk Trailer di Kediri, 1 Korban Tewas di TKP - Tugujatim.id

Kecelakaan Motor vs Truk Trailer di Kediri, 1 Korban Tewas di TKP

  • Bagikan
Kecelakaan motor vs truk trailer. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Kondisi motor korban rusak setelah tertabrak truk trailer di Jalan Raya Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jumat (27/05/2022). (Foto: Istimewa)

KEDIRI, Tugujatim.id – Kecelakaan motor vs truk trailer yang terjadi di Jalan Raya Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jumat (27/05/2022), sekitar pukul 14.15, membuat Julita Rahayu Putri Lois, 22, warga Dusun Semanding, Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, harus meregang nyawa. Perempuan itu mengembuskan napas terakhirnya setelah insiden kecelakaan itu.

Kecelakaan motor vs truk tersebut memang membuat satu korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa yang melibatkan truk trailer bernopol S 8085 UF yang dikemudikan Syamsudin, 41, warga Dusun Bulusuban, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, dengan kendaraan motor Yamaha Mio J bernopol AG 2812 DB dikendarai korban yang saat itu membonceng Gilbert Aditya, 16.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Heru mengungkapkan, korban tewas bernama Julita yang mengembuskan napas terakhirnya saat menuju ke rumah sakit. Dia menjelaskan, hal itu berawal dari Julita yang berjalan dari timur menuju barat. Kemudian truk trailer itu melaju dari selatan menuju ke utara. Sesampainya di tikungan, tepatnya di jalan raya Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Yamaha Mio J berjalan ke sisi kanan.

Kecelakaan motor vs truk trailer. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Truk trailer yang terlibat kecelakaan di wilayah Kediri pada Jumat (27/05/2022). (Foto: Istimewa)

“Pengendara motor bertabrakan dengan truk trailer sehingga pemotor terjatuh ke aspal. Korban terjatuh tersungkur dari motornya,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Julita mengalami luka pada bagian kepala hingga bengkak. Sedangkan Gilbert Aditya luka pada kaki sebelah kanan dan bengkak.

“Warga melihat kecelakaan itu melaporkan langsung ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Ipda Heru menambahkan, petugas yang berada di lokasi langsung membawa kedua korban menuju RSUD Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Mereka juga mengamankan barang bukti dari insiden kecelakaan motor vs truk trailer itu.

“Saat perjalanan ke rumah sakit, Julita mengembuskan napas terakhirnya,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan