Keluar dari Tempat Karaoke, 2 Perempuan di Tuban Tewas karena Jadi Korban Tabrak Lari

  • Bagikan
Kecelakaan yang terjadi pada dua perempuan di Tuban. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Kecelakaan yang terjadi pada dua perempuan di Tuban. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 3-4, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu malam (31/03/2021). Dua perempuan yang tengah dibonceng dengan sepeda motor disambar kendaraan truk boks yang pada saat itu langsung meninggalkan lokasi kejadian. Akibatnya, 2 korban tabrak lari ini pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan sopir truk yang menabrak kabur dan tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Tugu Jatim, pengendara motor dengan nopol S 4937 FP yang dikendarai Juwanto Heru Hendrianto, 22, asal Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, yang berboncengan dengan dua teman perempuannya, yakni Puput Meitasari, 30, warga Desa Bektihatjo, Kecamatan Semanding; dan Rika, 25, warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, ini keluar dari tempat karaoke.

BANNER DONASI
Kendaraan yang mengalami peristiwa tabrak lari. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Kendaraan yang mengalami peristiwa tabrak lari. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)

Kemudian pada saat di lokasi kejadian, kendaraan berjalan menyeberang dari arah selatan ke utara. Karena tidak memperhatikan kondisi lalu lintas, akhirnya mereka disambar kendaraan truk boks yang berjalan dari arah timur ke barat.

“Pengemudi truk boks tidak diketahui identitasnya, dia berjalan dari arah timur ke barat,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Eko Sulistyo.

Akibat hantaman itu, pengendara dan dua orang yang dibonceng terpental dari kendaraan. Sedangkan kendaraan truk itu langsung kabur dan meninggalkan korbannya.

Korban tabrak lari. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Korban tabrak lari. (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)

Beruntung pengemudi motor bisa selamat dari maut, tapi dua teman perempuannya meninggal dunia. Kerugian materi dalam laka maut itu ditaksir mencapai Rp 1 juta.

“Kerugian materi diperkirakan Rp 1 juta,” jelas Iptu Eko.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Di mana faktor kecelakaan lalu lintas itu dikarenakan pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor tidak memperhatikan arus lalu lintas saat akan menyeberang,” ujarnya. (Mochamad Abdurrochim/ln)

  • Bagikan