Kondisi Balita Korban Penganiayaan Calon Ayah Tiri di Kota Batu Mulai Membaik - Tugujatim.id

Kondisi Balita Korban Penganiayaan Calon Ayah Tiri di Kota Batu Mulai Membaik

  • Bagikan
Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat mengunjungi balita korban kasus penganiayaan di RS Hasta Brata Kota Batu, Jumat (29/10/2021). (Foto: Polres Batu) penganiayaan balita di kota batu tugu jatim
Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat mengunjungi balita korban kasus penganiayaan di RS Hasta Brata Kota Batu, Jumat (29/10/2021). (Foto: Polres Batu)

BATU, Tugujatim.id – Kondisi balita korban penganiayaan oleh calon ayah tiri di Kota Batu kini mulai membaik. Hal itu dipastikan ketika Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengunjungi langsung si korban yang masih berusia 2,5 tahun tersebut di RS Bhayangkara Hasta Brata, Kota Batu, Jumat (29/10/2021).

Yogi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Ny. Ayu Yogi mengunjungi balita yang menjadi korban penganiayaan oleh Wahyu K (25) yang merupakan pacar ibunya atau calon ayah tiri korban.

”Saya bersama istri memantau perkembangan kesehatan korban,” kata Yogi.

Yogi agak lega karena korban terlihat tenang digendong ibunya dan fisik mulai membaik. Namun, tetap selalu dipantau dan dirawat dengan sebaik-baiknya demi pemulihan psikis korban.

“Harapan kami, dengan diberikan boneka dan buah-buahan agar psikis korban ikut membaik,” ucapnya.

Dokter dan perawat yang merawatnya pun ikut peduli dengan keadaan korban, oleh karenanya korban dirawat dengan penuh kasih sayang dan diawasi 24 jam.

“Mari kita doakan supaya korban segera pulih dan dapat bermain lagi seperti sedia kala,” kata dia.

Nantinya, dari Polres Batu akan menyiapkan psikiater untuk mendampingi ibu dan korban.

”Kami akan lakukan pendampingan trauma healing untuk ibu dan si bayi agar bisa menghadapi hidup seperti normal kembali,” pungkasnya.

  • Bagikan