Kondisi Hamil, Remaja Berusia 14 Tahun Ditemukan Tewas di Lapangan Voli Kediri - Tugujatim.id

Kondisi Hamil, Remaja Berusia 14 Tahun Ditemukan Tewas di Lapangan Voli Kediri

  • Bagikan
Polisi melakukan evakuasi kepada korban QAK, warga Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, yang ditemukan tewas di lapangan voli pada Jumat malam (24/09/2021).(Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Polisi melakukan evakuasi kepada korban QAK, warga Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, yang ditemukan tewas di lapangan voli pada Jumat malam (24/09/2021).(Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Kejadian nahas menimpa remaja berinsial QAK, warga Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, yang membuat geger warga setelah ditemukan tewas di lapangan voli pada Jumat malam (24/09/2021), sekitar pukul 22.00. Lantaran, remaja berusia 14 tahun itu tewas dalam kondisi hamil.

Penemuan mayat QAK ini bermula ketika Samsuri, warga sekitar, yang akan memberikan pakan ternak di belakang rumahnya. Ketika menuju ke kandang, Samsuri melihat ada sosok yang sedang tergeletak di tengah lapangan voli. Karena penasaran, Samsuri mendekat ke lapangan dan dia menemukan seorang remaja sudah dalam kondisi tengkurap tidak sadarkan diri.

“Saksi pertama langsung memanggil tetangganya karena kaget ada orang yang tidak sadarkan diri,” terang Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Sabtu (25/09/2021).

Menurut dia, remaja itu dikenali kedua saksi karena masih tetangganya sendiri. Dan kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa.

Rizkika melanjutkan, polisi yang mendapatkan laporan tentang penemuan mayat ini langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dia menjelaskan, ada beberapa barang bukti yang diamankan dari olah TKP tersebut. Di antaranya, 1 unit HP Samsung warna silver, sandal jepit warna biru, dan jilbab merah muda.

“Beberapa BB (barang bukti, red) ini kami amankan dari olah TKP petugas,” terangnya.

Ditanya adanya indikasi pembunuhan atau tindak kekerasan, Rizkika belum bisa memberikan kepastian. Dia hanya menerangkan bahwa korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan pemeriksaan sejak Sabtu dini hari (25/09/2021), sekitar pukul 02.00.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk menemukan titik terang kejadian ini,” ujarnya.

  • Bagikan