Kopdar Virtual ala Komunitas Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang - Tugujatim.id

Kopdar Virtual ala Komunitas Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang

  • Bagikan
MPM Honda Jatim menggelar talkshow bertajuk Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram pada Jumat (30/07/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
MPM Honda Jatim menggelar talkshow bertajuk Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram pada Jumat (30/07/2021). (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar talkshow bertajuk Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram @mpmhondajatim pada Jumat (30/07/2021).

Pada Ngoprek yang disiarkan secara langsung dari Rider Café MPM Malang ini, perwakilan komunitas yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan bagaimana cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin mendaftar. Tentunya, mereka menghadirkan anggota komunitas bernama Eko sebagai Ketua Komunitas HRGI Chapter Malang.

“Selama pandemi dan PPKM, kami melakukan kopdar secara virtual. Kami juga menggelar kegiatan sosial seperti baksos untuk korban bencana,“ kata Eko.

Kopdar virtual bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram pada Jumat (30/07/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Kopdar virtual bersama komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram pada Jumat (30/07/2021). (Foto: Dokumen)

Selain dari HGRI Chapter Malang, dalam talkshow itu juga hadir narasumber dari komunitas HRGI official yang juga berbagi pengalaman serta apa saja aturan atau imbauan yang telah diterapkan kepada anggota komunitas yang ada di daerah-daerah.

Untuk diketahui, saat ini ada sekitar 9 komunitas HGRI Chapter yang ada di Jawa Timur, yakni di Malang, Kediri, Lumajang, Sumenep, Jember, Mojokerto, Madiun, Ponorogo, serta Surabaya.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda tetap produktif, aktif, dan kreatif dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual,” kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sporty dan café lifestyle dengan pilihan warna yang bervariatif. Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish, dan energik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black. (*)

  • Bagikan