Krisdayanti Bantah Dipanggil Fraksi PDIP usai Beber Gaji DPR RI - Tugujatim.id

Krisdayanti Bantah Dipanggil Fraksi PDIP usai Beber Gaji DPR RI

  • Bagikan
Krisdayanti, Anggota Komisi IX DPR RI, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa di SMKN 6 Kota Malang, Sabtu (25/09/2021).(Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Krisdayanti, Anggota Komisi IX DPR RI, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa di SMKN 6 Kota Malang, Sabtu (25/09/2021).(Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Krisdayanti, Anggota Komisi IX DPR RI, membantah kabar dia dipanggil Fraksi PDIP usai blak-blakan terkait gaji ratusan juta rupiah beberapa waktu lalu.

“Enggak, gak ada itu (panggilan dari Fraksi PDIP DPR RI), gak ada,” ujar Krisdayanti saat dikonfirmasi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa di SMKN 6 Kota Malang, Sabtu (25/09/2021).

Meski begitu, pihaknya mengaku memang sudah ada pertemuan dengan pimpinan Fraksi PDIP DPR RI. Namun, dia menilai pertemuan tersebut tidak ada hal yang serius terkait sorotan gaji DPR RI yang telah dia beberkan.

“Kalau fraksi itu kan kesetaraan, jadi gak ada yang serius, ya (dari) semua pertemuan itu,” jelasnya.

Selain itu, Krisdayanti juga mengaku bahwa pihaknya tidak mendapat teguran apa pun dari Fraksi PDIP DPR RI terkait masalah gaji yang dia beberkan ke publik.

“Bukan teguran, gak ada, gak ada teguran sama sekali,” ucap KD, sapaan akrabnya di dunia musisi itu.

Sebelumnya, Krisdayanti telah membeberkan besaran gaji yang dia terima, yaitu Rp 16 juta per bulan. Selain itu, juga ada tunjangan yang dia terima sebesar Rp 59 juta.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan ada dana aspirasi sebesar Rp 450 juta yang cair lima kali dalam setahun. Terakhir, ada juga dana kunjungan daerah pemilihan atau dana reses sebesar Rp 140 juta.

 

  • Bagikan