Kurang dari 1 Menit, Dua Sejoli Terekam CCTV Curi Motor di Minimarket Pasuruan - Tugujatim.id

Kurang dari 1 Menit, Dua Sejoli Terekam CCTV Curi Motor di Minimarket Pasuruan

  • Bagikan
curi motor. (Foto: tangkapan layar CCTV/Tugu Jatim)
Aksi dua sejoli mencuri sepeda motor terekam CCTV minimarket di Perum Pesona Candi, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. (Foto: tangkapan layar CCTV)

PASURUAN, Tugujatim.id – Aksi komplotan maling motor kembali marak terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini aksi curi motor itu dilakukan dua sejoli dengan menggondol kendaraan di parkiran minimarket, tepatnya di Perum Pesona Candi, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Selasa malam (24/05/2022).

Dalam rekaman CCTV, terlihat sepasang pria dan wanita berboncengan ke parkiran minimarket.
Setelah itu, si pria turun dan menjebol kunci sepeda motor Honda Beat milik pelanggan, sementara rekan wanitanya menunggu di atas motor.

Tak sampai satu menit, komplotan maling itu berhasil curi motor tersebut. Menurut Yoga Pratama, seorang karyawan minimarket, aksi curanmor itu terjadi ketika parkiran minimarket sedang ramai.

“Padahal di depan minimarket ramai. Kelihatan dari gerak-geriknya, pelakunya itu laki-laki dan perempuan. Secara cepat mereka kabur dengan curi motor,” ujar Yoga saat dikonfirmasi pada Rabu (25/05/2022).

Menurut Yoga, aksi curi motor itu baru sekali terjadi di tempat tersebut. Korban pencurian sudah melaporkan aksi pencurian itu ke pihak kepolisian.

“Baru kali pertama ada pencurian, pemiliknya sudah melapor,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti membenarkan adanya laporan aksi pencurian tersebut. Kini pihak Polres Pasuruan Kota tengah menyelidiki aksi pencurian dua sejoli tersebut.

“Betul ada laporan ke polres, kejadiannya pukul 18.30, yang hilang motor Honda Beat tahun 2017 milik pelanggan,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan