Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Bintangi Film “Decibel” - Tugujatim.id

Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Bintangi Film “Decibel”

  • Bagikan
Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo yang akan berpartisipasi dalam film “Decibel”. (Foto: IG @jongsuk0206 dan @eunwo.o_c/Tugu Jatim)
Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo yang akan berpartisipasi dalam film “Decibel”. (Foto: IG @jongsuk0206 dan @eunwo.o_c/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Telah dikonfirmasi bahwa Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo ASTRO akan berpartisipasi dalam film “Decibel.”

Melansir dari Soompi, film yang mulai syuting pada 20 April itu berkisah tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme di kota yang mirip dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai kapten angkatan laut yang setia kepada awak kapal selamnya. Lee Jong Suk baru-baru ini menyelesaikan wajib militernya dan akan tampil secara khusus dalam sekuel film “The Witch”. Dia juga dalam pembicaraan untuk peran drama pertamanya sejak kembali dari wajib militernya.

Film ini akan menjadi debut layar lebar Cha Eun Woo ASTRO, dia akan berperan sebagai pelaut muda yang loyal di angkatan laut dan akan bertanggung jawab atas deteksi sonar. Cha Eun Woo terus melebarkan sayap di dunia akting selama beberapa tahun terakhir, dia beberapa kali membintangi sebuah drama seperti “My ID Is Gangnam Beauty,” “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” dan yang terbaru “True Beauty”.

Selain kedua aktor tersebut ada beberapa aktor ternama lain yang turut berpartisipasi dalam film “Decibel” seperti Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan. Kim Rae Won akan berperan sebagai komandan angkatan laut yang harus menghentikan serangan terorisme.

Sementara itu, Jung Sang Hoon akan berperan sebagai seorang reporter yang bekerja dengan karakter Kim Rae Won. Park Byung Eun akan berperan sebagai anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme.

Film ini disutradarai oleh Hwang In Ho yang sebelumnya juga menyutradarai film “Monster” dan “Spellbound”. Meski serangan teror berada di tengah kota, film ini memberikan sentuhan baru, yakni dengan memperkenalkan para ahli di bidang kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia.

  • Bagikan