Lee Kwang-Soo Hengkang dari Program “Running Man” - Tugujatim.id

Lee Kwang-Soo Hengkang dari Program “Running Man”

  • Bagikan
Lee Kwang-Soo untuk brand FCMM. (Foto: IG @masijacoke850714/Tugu Jatim)
Lee Kwang-Soo untuk brand FCMM. (Foto: IG @masijacoke850714/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Aktor dan komedian Korea Selatan, Lee Kwang-Soo, putuskan untuk hengkang dari program hiburan “Running Man” karena masalah kesehatan yang dia alami akibat kecelakaan tahun lalu.

Selasa (27/04/2021), King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi aktor sekaligus komedian tersebut menyampaikan bahwa Lee Kwang-Soo tidak akan melanjutkan karirnya sebagai anggota tetap dari salah satu program hiburan (variety show) terbesar di Korea Selatan milik jaringan penyiaran SBS Korea, Running Man. Menurut allkpop, hengkangnya Kwang-Soo dari program yang dia bintangi selama sebelas tahun terakhir adalah terkait masalah kesehatan yang didapatkan dari kecelakaan mobil pada Februari tahun lalu.

Mengutip dari Soompi, berikut pernyataan dari King Kong by Starship:

“Ini pernyataan resmi kami terkait hengkangnya Lee Kwang-Soo dari program ‘Running Man’ milik SBS. Anggota dan tim produksi dari ‘Running Man’ telah melakukan diskusi berkelanjutan mengenai pengunduran diri Lee Kwang-Soo dari program tersebut sejak beberapa waktu lalu, dan akan menghormati keputusan untuk mundur.

Sejak kecelakaan mobil yang dia alami tahun lalu, Lee Kwang-Soo telah melakukan rehabilitasi untuk kakinya. Meski tidak sedang dalam kondisi sehat sempurna, dia masih melakukan treatment rehabilitasi dan proses syuting “Running Man” pada waktu yang sama karena rasa cinta dan tanggung jawabnya terhadap program tersebut. Namun, terlepas dari upaya yang Lee Kwang-Soo lakukan, tetap saja tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya di saat yang bersamaan, dan dia membicarakan kekhawatiran ini kepada para anggota dan tim produksi.

Para anggota dan tim produksi ingin tetap melanjutkan “Running Man” bersama Lee Kwang-Soo dalam jangka waktu yang lebih lama, tapi karena opini Lee Kwang-Soo sebagai anggota dari “Running Man” dinilai penting, kami memutuskan untuk menghargai keputusannya setelah melakukan diskusi yang lama. Sayangnya, kami harus dihadapkan dengan sebuah perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang-Soo dan anggota yang telah membuat keputusan sulit. Para anggota dan tim produksi “Running Man” juga akan mendukung Lee Kwang-Soo, seorang “anggota abadi”. Terima kasih.”

Hingga saat ini “Running Man” telah menayangkan sebanyak 552 episode, dan Lee Kwang-Soo dipastikan akan berpartisipasi hingga proses syuting program tersebut pada 24 Mei 2021. Sementara itu, dikabarkan bahwa tim dari SBS “Running Man” tidak akan mencari anggota pengganti untuk mengisi kekosongan sepeninggalan Lee Kwang-Soo. Program tersebut akan terus berjalan dengan anggota yang ada, yaitu Ji Seok-Jin, Yoo Jae-Suk, Kim Jong-Kook, Ha Dong-Hoon (HaHa), Song Ji-Hyo, Yang Se-Chan, dan Jeon So-Min.

  • Bagikan