Liverpool vs Tottenham: Klopp Sebut Lawan Bakal Bawa Banyak Ancaman di Berbagai Sektor - Tugujatim.id

Liverpool vs Tottenham: Klopp Sebut Lawan Bakal Bawa Banyak Ancaman di Berbagai Sektor

  • Bagikan
jurgen klopp, pelatih liverpool. jadwal liga inggris, liverpool vs tottenham
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (Foto: Liverpool)

INGGRIS, Tugujatim.id – Big match antara pemuncak klasemen Tottenham, melawan tuan rumah sekaligus juara bertahan Liga Inggris, Liverpool bakal digelar di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) pukul 03.00 WIB.  Stadion Anfield yang terletak di Merseyside itu diperkirakan bakal terisi dengan 2.000 pendukung.  Jurgen Klopp membaca, ada beragam potensi ancaman yang dibawa Tottenham di pertandingan dini hari nanti.

“Ya, tapi sayangnya, jika Anda membuat mereka diam, masih banyak pemain yang sangat bagus. Saya katakan, mereka sekarang tim yang tepat. Ancaman dari banyak area di lapangan,” jelas Klopp pada konferensi pra-pertandingan Selasa (15/12) malam.

Baca Juga: Prekuel Game of Thrones Akan Rilis Tahun 2022, Fokus ke Cerita Keluarga Targaryen

Keduanya sama-sama kuat. Liverpool dan the Lilywhites memiliki jumlah poin yang sama (25 poin) di pekan ke-12 ini. Perbedaannya, Tottenham memiliki selisih 5 gol lebih banyak dari the Reds. Klopp tidak terkejut dengan pencapaian Mourinho musim ini.

“Saya tidak terkejut karena itulah dunia yang kita tinggali. Anda mungkin sangat sukses sampai kemarin; jika Anda tidak dapat membuktikan hari ini. Begitulah adanya. Sangat mengesankan, apa yang dia lakukan sekarang di Tottenham,” tutur bos the Reds yang telah dikontrak sejak 2015 tersebut.

Klopp juga menanggapi Lloris, Harry Kane, Son, Bale, dan beberapa pemain Tottenham yang memiliki kapasitas dan peluang untuk menghasilkan ancaman bagi Liverpool pada pertandingan Liga Inggris dini hari nanti (17/12).

“Selain itu, Lloris adalah kiper kelas atas. Dengan Gareth Bale, jika dia fit lagi maka ancaman lain. Harry Kane, selalu jelas Anda harus memastikan dia tidak terlalu terlibat dalam permainan. Son itu juga sama. Hubungan kerja yang jelas mereka miliki saat ini, berjalan dengan baik,” jelas Klopp melalui konferensi pers pra-pertandingan di kanal LFC TV pada Selasa (15/12) malam.

Baca Juga: Agar Hari Lebih Berwarna, Anda Bisa Melakukan Tips-Tips Ini di Pagi Hari

Di sisi lain, Klopp melihat adanya persamaan cara bertanding yang diterapkan Mourinho dengan yang dipakai Liverpool selama ini. Cara mengatur, menyerang dan mempertahankan, semua terlihat sama.

“Saya tidak terkejut dengan perkembangan Tottenham. Gaya permainan, saya melihat banyak kemiripan dengan kami, jujur ​​saja, cara mereka mengaturnya, cara mereka membangunnya. Mereka sebenarnya bermain sepak bola,” pungkas Klopp.

Sebagai informasi, Diogo Jota, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, Virgil van Dijk dan Joe Gomez kemungkinan tidak merumput di pertandingan melawan the Lilywhites dini hari nanti. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan