Ma Dong-seok dan Seohyun SNSD Bersatu dalam Film “Holy Night: Demon Hunters”

  • Bagikan
Ma Dong-seok dan Seohyun. (Foto: The Korea Times/Tugu Jatim)
Ma Dong-seok dan Seohyun. (Foto: The Korea Times)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id — Nama Ma Dong-seok dan Seohyun SNSD sudah tidak asing lagi dalam dunia seni peran. Ma Dong-seok telah membintangi sejumlah film, di antaranya Train to Busan (2016), The Outlaws (2017), The Bros (2017), dan masih banyak lagi. Sedangkan Seohyun SNSD sendiri memerankan sederet drama Korea hits seperti Bad Thief, Good Thief (2017), The Time (2018), Private Lives (2020), dan lain-lainnya.

Dilansir dari The Korea Times, Lotte Entertainment selaku pihak yang mendistribusikan film mengumumkan bahwa casting untuk pemeran film “Holy Night: Demon Hunters” telah selesai dan proses syuting akan dimulai pada 28 Juni 2021. Film bergenre thriller yang ditulis dan disutradarai oleh pendatang baru, Lim Dae-hee, bercerita tentang tim yang memburu iblis dan bertarung melawan aliran sesat pemuja kejahatan.

Baca Juga: https://javasatu.com/info-publik/innalillahi-wa-inna-ilaihi-rojiun-ponpes-ihyaul-ulum-dukun-gresik-kembali-berduka/ – javasatu.com

Baca Juga: https://kliktimes.com/musibah-kmp-yunicee-bulan-juni-mbak-you-ramalkan-bencana-bulan-juli/ – kliktimes.com 

Ma Dong-seok akan berperan sebagai Bow yang memburu setan dengan tinju baja. Sedangkan Seohyun SNSD akan berperan sebagai Sharon yang dilengkapi dengan kemampuan supernatural untuk melacak iblis dan melakukan pengusiran setan dengan tujuan mengusir roh-roh jahat. Aktor lain yang ikut ke dalam film ini yaitu, Lee Da-wit yang sebelumnya bermain dalam drama “Itaewon Class” dan “Law School”. Kyung Soo-jin yang nantinya akan berperan sebagai psikiater pernah bergabung di “Hush” dan “Mouse”. Selanjutnya ada bintang “Parasite” Jung Ji-so akan memerankan Eun-seo yang dirasuki setan.

Seohyun melalui keterangan Instagram yang diunggah pada 29 Juni 2021 mengungkapkan, suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari “Holi Night: Demon Hunters” sebagai Sharon dan meminta penonton untuk menantikannya.

Jadi, apa “Holi Night: Demon Hunters” termasuk dalam daftar drama Korea tontonanmu? Yuk, kita tunggu jadwal perilisannya!

  • Bagikan