Masuk Lajur Kanan, Pengendara Motor Matic di Malang Tewas Digasak Truk - Tugujatim.id

Masuk Lajur Kanan, Pengendara Motor Matic di Malang Tewas Digasak Truk

  • Bagikan
Petugas PMI Kota Malang saat mengevakuasi jenazah perempuan berusia 22 tahun akibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, Dinoyo, Kota Malang, Senin (23/8/2021). (Foto: Dokumen/Satlantas Polresta Malang Kota) tugu jatim
Petugas PMI Kota Malang saat mengevakuasi jenazah perempuan berusia 22 tahun akibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, Dinoyo, Kota Malang, Senin (23/8/2021). (Foto: Dokumen/Satlantas Polresta Malang Kota)

MALANG, Tugujatim.id – Kecelakaan serta nasib nahas dialami Mila Nadifah (22). warga Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (23/8/2021). Ia harus meregang nyawa setelah sepeda motor matic yang ia kendarai harus menabrak sebuah truk.

Kecelakaan ini sendiri terjadi di Jalan MT Haryono, Dinoyo, Kota Malang, saat korban sedang berjalan dari arah timur ke barat.

Menurut Kanit Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, mengatakan bahwa korban sepertinya kurang fokus saat berkendara. Sehingga motor matic yang ia terlalu ke kanan dan berjalan di lajur kanan jalan.

Dari arah berlawanan, muncul kendaraan mobil truk yang dikendarai oleh Sonilopes (55) warga Landungsari, Kecamatan Dau, Kota Malang. Sehingga, kecelakaan tak bisa dihindari.

“Korban menabrak truk engkel cukup keras, kemungkinan kurang fokus karena berkendara terlalu ke kanan,” ungkapnya saat dikonfirmasi pada Senin (23/08/2021).

Saiful juga mengatakan jika kecelakaan yang terjadi sangat keras dan menyebabkan kendaraan milik korban ringsek parah.

“Sementara korban meninggal dunia di lokasi karena luka di kepala yang cukup parah,” ungkapnya.

Untuk mengetahui lebih detail kecelakaan tersebut, sopir truk beserta truk dan motor korban langsung dibawa ke Mapolresta Malang Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara korban meninggal langsung dibawa ke RS Saiful Anwar untuk dilakukan visum.

  • Bagikan