Matos Hadirkan Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Bernuansa 'Vintage' di Luar Ruangan - Tugujatim.id

Matos Hadirkan Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Bernuansa ‘Vintage’ di Luar Ruangan

  • Bagikan
Tempat nongkrong baru Twilight Zone Roof di Matos. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Tempat nongkrong baru Twilight Zone Roof di Matos. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Malang Town Square (Matos) berinovasi hadirkan destinasi baru bernama Twilight Zone Roof. Tempat nongkrong santai berkonsep ruang terbuka ini dijami bakal memanjakan pengunjung dengan pemandangan dan bernuansa vintage bangunan Eropa yang berada di atas gedung mal.

Direktur Matos, Fifi Trisjanti menjelaskan bahwa Twilight Zone Roof memiliki luas 750 meter persegi. Namun lantaran sedang pandemi, destinasi tersebut dibatasi hanya untuk 100 pengunjung.

“Kita terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menggunakan area roof top di Matos menjadi tempat nongkrong bagi bagi anak anak muda,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Tempat nongkrong baru Twilight Zone Roof di Matos. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Tempat nongkrong baru Twilight Zone Roof di Matos. (Foto: Dokumen)

Di Twilight Zone Roof itu pengunjung juga dapat menikmati pemandangan senja perkotaan Kota Malang dari atas ketinggian. Destinasi ini dibuka untuk pngunjung mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Konsep destinasi ini menawarkan layanan kuliner yang dapat dipesan dari kedai kedai yang ada di dalam Matos. Adapun minimum pemesanan makanan dan minumannya sebesar Rp 50 ribu per orang.

Direncanakan, nantinya Matos juga akan melakukan inovasi lagi dengan menyewakan lokasi tersebut untuk acara acara tertentu. Mulai acara ulang tahun, pernikahan, foto pre wedding dan yang lainnya.

“Selama pandemi ini, kita memang dituntut untuk melakukan upaya dan terobosan yang dilakukan secara terus menerus dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung,” jelasnya.

“Tentu dalam operasionalnya, harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Dengan kehadiran Twilight Zone Roof ini kami berharap Matos tetap menjadi pilihan ideal. Bukan hanya sebagai tempat belanja, namun juga bisa menjadi tujuan wisata,” tutupnya.

 

  • Bagikan