Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Lanang Kota Batu, Wajah Penuh Luka - Tugujatim.id

Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Lanang Kota Batu, Wajah Penuh Luka

  • Bagikan
Tim inafis Polres Batu saat olah TKP di TKP temuan mayat di bawah Jembatan Kali Lanang Kota Batu, Senin (25/10/2021). (Foto: Istimewa) tugu jatim
Tim inafis Polres Batu saat olah TKP di TKP temuan mayat di bawah Jembatan Kali Lanang Kota Batu, Senin (25/10/2021). (Foto: Istimewa)

BATU, Tugujatim.id – Warga Kota Batu dihebohkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di bawah Jembatan Kali Lanang di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021) pagi. Mayat ditemukan dengan tubuh tertelungkup di bawah jembatan dengan wajah penuh luka.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui penyebab pasti kematian pria ini. Sejauh ini juga belum ada saksi. Saat ditemukan, mayat ini mengenakan jaket abu-abu dan celana jeans biru. Kuat dugaan penyebab kematiannya akibat terjatuh.

”Tadi pagi saya dapat laporan dari warga sekitar pukul 06.30 WIB. Tapi saya juga belum tahu kronologi pastinya,” kata Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan ditanyai awak media di lokasi.

Usai dilaporkan, polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan bergerak mencari saksi-saksi. Akibat temuan ini, arus lalu lintas di sana sempat macet karena banyak yang berhenti karena penasaran.

Dari hasil olah TKP sementara, Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno mengatakan menemukan luka pada wajah. Luka ini membuat wajahnya berdarah-darah. Diperkirakan usia mayat ini sekitar 25-30 tahun.

”Dugaan sementara dari luka itu karena jatuh, kan ini ketinggian jembatan sekira 19 meter. Sampai saat ini korban belum diketahui karena tidak ada identitas ditemukan,” kata dia.

Namun diketahui korban membawa ponsel. Polisi akan bergerak menyelidiki kematian korban lewat temuan barang bukti tersebut. Saat ini, mayat sudah dibawa ke RS Hasta Brata Kota Batu untuk menjalani otopsi.

”Petunjuk terakhir tinggal pada ponsel tersebut. Nanti akan kita dalami lebih lanjut,” pungkasnya.

  • Bagikan