Mengantuk Tapi Ngotot Bawa Kendaraan, Pria di Surabaya Tabrak Mobil

Mengantuk Tapi Ngotot Bawa Kendaraan, Pria di Surabaya Tabrak Mobil

  • Bagikan
Kendaraan roda empat Toyota Yaris yang ringsek dalam kecelakaan di jalan Diponegoro, Surabaya, tepatnya di depan Bank Sinarmas, Selasa (17/5/2022).
Kendaraan roda empat Toyota Yaris yang ringsek dalam kecelakaan di jalan Diponegoro, Surabaya, tepatnya di depan Bank Sinarmas, Selasa (17/5/2022). (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Tugujatim.idKecelakaan melibatkan motor Honda Beat nopol N 4265 FP dengan Mobil Toyota Yaris nopol W 1985 MS terjadi di jalan Diponegoro, Kota Surabaya, tepatnya di depan Bank Sinarmas pada Selasa (17/5/2022). Diduga pengendara motor dalam keadaan mengantuk tetapi ngotot bawa kendaraan.

Menurut keterangan saksi mata, Adam (19), kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara Honda Beat mengantuk ketika membawa kendaraannya. Awalnya mereka berada pada arah yang sama, tiba-tiba motor menabrak mobil.

“Kedua kendaraan berada di jalur yang sama. Ketika sampai di depan bank Sinarmas, kendaraan roda dua itu nabrak mobil yang berada di depannya,” katanya ketika ditemui di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Yaris mengalami ringsek pada body belakang serta kaca belakangnya pecah. Sementara pengendara roda dua hanya mengalami robek pada pelipis dan leher karena terkena pecahan kaca mobil.

Sementara itu, Johny Anwar, petugas PMI Surabaya mengatakan bahwa pengendara roda dua sudah ditangani di lokasi.

“Untuk pengendara roda dua ada robek pada pelipis dan leher. Kemungkinan terkena pecahan kaca mobil, dan sudah kami tangani luka nya,” ucapnya.

Saat ini kedua kendaraan tersebut sudah dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polsek Tegalsari, Surabaya.

Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan