Mesum di Tempat Umum, Dua Pelajar SMA Kabupaten Pasuruan Digerebek Warga

Mesum di Tempat Umum, Dua Pelajar SMA Kabupaten Pasuruan Digerebek Warga

  • Bagikan
Dua pelajar SMA saat diamankan di Mako Satpol PP Kabupaten Pasuruan
Dua pelajar SMA saat diamankan di Mako Satpol PP Kabupaten Pasuruan. (Foto: Mahfud)

PASURUAN, Tugujatim.id – Dua pelajar yang masih duduk di bangku salah satu SMA Swasta Kabupaten Pasuruan digerebek warga saat hendak berbuat mesum. Pasangan muda mudi itu ditangkap saat sedang berduaan di sebuah lapangan di Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana mengatakan jika kedua pelajar SMA tersebut langsung dibawa warga ke Markas Komando kemarin Rabu (25/11/2021).

“Siswa laki-laki berinisial I (17) masih kelas 3 SMA diamankan bersama siswi perempuan S (15), kelas 10 SMA,” ujar Bakti saat dikonfirmasi Kamis (25/11/2021).

Bakti menjelaskn pada awalnya warga sudah curiga dengan dua pasangan remaja tersebut saat duduk berduaan pinggir jalan raya Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kecurigaan terbukti ketika dua pelajar SMA yang berpacaran itu berboncengan naik motor ke sebuah lapangan yang sepi. Warga diam-diam mengikuti dan langsung menangkap basah ketika mereka hendak berbuat tidak senonoh.

“Ternyata ketika ditanya mereka masih satu sekolah di salah satu SMA Swasta di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan,” imbuhnya.

Kedua remaja yang masih dibawah umur itu kemudian langsung dipanggilkan orang tuanya dan membuat surat pernyataan tertulis.

“Sudah diberi pembinaan, di depan kades, camat, lembaga sekolah dan ortunya,” pungkasnya.

  • Bagikan