Milanisti asal Tuban, “Milan Legend Tuban” Gelar Laga Amal untuk Korban Tabrak Lari

  • Bagikan
Milanisti asal Tuban, Milan Legend Tuban menggelar laga amal pertandingan sepak bola persahabatan untuk korban tabrak lari. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)
Milanisti asal Tuban, Milan Legend Tuban menggelar laga amal pertandingan sepak bola persahabatan untuk korban tabrak lari. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Kelompok suporter Milanisti, fan berat klub Italia, AC Milan asal Kabupaten Tuban, “Milan Legend Tuban” menggelar laga amal dengan Putra Mandiri Jaya (PMJ) di Lapangan Gabagan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021) sore.

Para Milanisti Tuban ini menggelar laga persahabatan untuk menggalang amal untuk Athiqoh asal Pamotan, Kabupaten Tuban yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Lasem-Pamotan beberapa minggu yang lalu.

Afanur Rohib, Kepala Suku Milan Legend Tuban menuturkan, dana yang didapat dari penggalangan dana dari anggota dan beberapa kotak sumbangan yang akan diedarkan selama acara.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi ke sini dan bertemu teman-teman di Lasem,” kata pria akrab dipanggil Kang Oblo ini.

Kang Oblo menambahkan, laga-laga ini rutin dilakukan. Selain pertandingan amal, juga menggelar Bakti Sosial (Baksos). Seperti sebelumnya di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar dan Desa Widang. Baksos ini diberikan ke fakir miskin.

“Kita biasanya urunan untuk baksos (bakti sosial, red) mas,” ungkapnya.

Harapannya, komunitas ini bisa bermanfaat kepada sesama dan bisa memberikan energi positif kepada komunitas lainnya. Agar juga melakukan kegiatan yang sama.

“Semoga kegiatan positif ini, bisa menular ke yang lainnya,”pungkasnya. (Mochamad Abdurrochim/gg)

  • Bagikan